Son Ye Jin Posting Foto Perdana Sejak Menikah, Pria Baju Putih Hyun Bin?
Selebriti

Son Ye Jin memposting dua foto dengan keterangan yang baru diambilnya tadi malam. Aktris kelahiran 1982 tersebut tampaknya baru saja menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

WowKeren - Son Ye Jin akhirnya memperbarui laman Instagram pribadinya setelah resmi menjadi istri Hyun Bin. Sang aktris berbagi kenangan indah baru-baru ini.

Pada 19 Mei 2022, Son Ye Jin memposting dua foto dengan keterangan, "Tadi malam." Aktris kelahiran 1982 tersebut tampaknya baru saja menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

"Waktu berlalu dan kenangan menumpuk. Hari yang indah dengan momen menyenangkan," lanjut Son Ye Jin.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, tampak Son Ye Jin bercengkrama dengan beberapa orang. Mereka mengobrol di malam hari sambil menghangatkan diri dengan api unggun.

Son Ye Jin Posting Foto Nongkrong Malam, Pria Baju Putih Hyun Bin?

Source: Instagram


Karena foto diambil dari jauh, netizen hanya bisa menebak-nebak siapa saja orang yang bersama Son Ye Jin. Banyak yang yakin bahwa sosok berbaju putih yang membelakangi kamera adalah Hyun Bin.

Rumah yang tampak dalam foto juga tak kalah menarik perhatian netizen. Tidak sedikit yang berspekulasi bahwa itu adalah kediaman Son Ye Jin dan Hyun Bin setelah menikah.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada 31 Maret lalu membawa berkah bagi banyak pihak, termasuk tempat berlangsungnya pesta mewah yang digelar pada akhir Maret lalu.

Tempat di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin mengadakan upacara pernikahan mereka kabarnya kini sudah penuh dipesan hingga tahun depan. Menurut outlet media, hotel mewah tempat dua bintang top ini mengikat janji penuh dipesan hingga awal tahun depan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di Grand Walkerhill Hotel di Seoul, tempat kelas atas yang terdiri dari indoor dan outdoor dengan pemandangan menghadap ke Sungai Han. Tempat ini langganan disewa oleh artis-artis papan atas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru