Respons Agensi atas Kasus DUI Kim Sae Ron Lebih Buruk dari Lee Sung Kyung di 'Shooting Stars'?
Instagram/ron_sae
Selebriti
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Kim Sae Ron mengakui bahwa ia memang menyetir mobil dalam pengaruh minuman beralkohol yang sukses menghebohkan publik baru-baru ini, respons Goldmedalist Entertainment berkebalikan dengan drama 'Shooting Stars'.

WowKeren - Kasus mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol yang menyeret Kim Sae Ron saat ini memang menjadi perhatian penuh. Kim Sae Ron sendiri telah mengakui bahwa ia memanglah minum alkohol sambil menyetir dan mengungkapkan permintaan maaf melalui agensinya, Goldmedalist Entertainment.

Atas kasus driving under the influence (DUI) ini, Kim Sae Ron kemudian memutuskan untuk mundur dari dramanya mendatang di SBS "Trolley". Serial original Netflix "Hunting Dogs" yang dibintangi oleh Kim Sae Ron juga terancam mengingat telah memulai syuting. Namun, Netflix belum memberikan pernyataan terkait hal ini.

Sebelumnya, para penggemar drama Korea Selatan sontak menyeret drama tvN "Shooting Stars" karena kasus DUI Kim Sae Ron ini. Pasalnya, "Shooting Stars" diketahui menggambarkan mengenai bagaimana orang-orang yang bekerja dalam agensi menangani kasus para selebriti. Sehingga, para penggemar membayangkan betapa sulitnya staf agensi menangani kasus Kim Sae Ron.

Kasus DUI sendiri juga menjadi salah satu skandal selebriti yang digambarkan pada drama "Shooting Stars". Korea Selatan diketahui sangat menyoroti kasus DUI mengingat banyak sekali korban atas kesalahan orang yang menyetir kala mabuk atau dalam pengaruh narkoba.



Salah satu artis di bawah naungan Star Force Entertainment di "Shooting Stars" diceritakan terciduk menyetir mobil kala mabuk. Namun, tidak memiliki korban jiwa.

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) yang mengetahui kabar tersebut sontak langsung sibuk menghubungi para reporter yang menantikan kebenaran dari laporan tersebut. Meski begitu, Oh Han Byeol memberikan respons dengan cepat terkait hal tersebut setelah memastikan kebenaran.

Oh Han Byeol meminta kepada para staf untuk tidak mencari-cari alasan apa pun terkait kasus DUI artis mereka dan langsung meminta maaf mengakui kesalahan. Meski hanya ditunjukkan sekilas, "Shooting Stars" tampak ingin menunjukkan bagaimana cara skandal tersebut diatasi dengan sebaik mungkin.

Respons ini cukup berbeda dari yang diberikan oleh Goldmedalist Entertainment atas kasus Kim Sae Ron. Pada awalnya, Goldmedalist Entertainment hanya mengungkapkan Kim Sae Ron telah melakukan tes darah yang akan diketahui 2 minggu lagi dan akan kooperatif dengan penyelidikan.

Respons awal Goldmedalist ini sontak langsung menuai banyak kritik dari Knetz. Apalagi, Goldmedalist Entertainment juga tidak mengungkapkan permintaan maaf pada pernyataan mereka. Pada pernyataan kedua, keesokan harinya (hari ini) barulah Goldmedalist mengungkapkan Kim Sae Ron memang menyetir dalam keadaan mabuk dan meminta maaf.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts