Ringgo Agus Rahman Ngaku Cuma Menyumbang 5 Persen Dalam Berperan Mendidik Anak
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman menceritakan soal bagaimana perannya dalam mendidik anak. Ia lantas blak-blakan mengaku hanya menyumbang 5 persen dalam berperan mendidik anak-anaknya bersama sang istri.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sejak menikah pada 2015 silam terbilang adem ayem jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang jagoan bernama Brjorka dan Mars.

Lantas belum lama ini Ringgo blak-blakan menceritakan soal perannya dalam mendidik anak. Ringgo mengatakan bahwa ia tak memainkan banyak peran dalam mengasuh dan mendidik anak-anaknya. Ia mengaku bahwa karakter dan sifat anak-anaknya terbentuk dengan baik seperti saat ini berkat peran sang istri, Sabai Morscheck.

"Kalau yang mendidik anak gue bisa seperti sekarang, anak yang gue kagumin, itu semua bentukan istri gue. Kalau gue gak bisa didik apa-apa, " kata Ringgo di Jakarta, Rabu (18/5). Pemain film "Keluarga Cemara" ini mengaku hanya menyumbang 5 persen dalam berperan mendidik anak-anaknya.

Bukan tanpa alasan, Ringgo merasa bahwa ia belum mampu untuk mendidik anak-anaknya dengan baik. "Jadi semua peranan di anak-anak 90 persen itu dari istri gue. Kalau gue cuma 5 persen. 5 persennya lagi dari luar. Gue cuma serunya doang. Gue mah nggak bisa mendidik, " tambahnya.


Kendati demikian, Ringgo merasa senang bila ia melihat anak-anaknya mengikuti arahan Sabai Morscheck alih-alih meniru dirinya. Pasalnya selama ini Ringgo sendiri juga sering merasa kagum dengan sikap istrinya tersebut.

"Janganlah jangan dengarin apa kata gue, jangan mencontoh dari gue, contoh istri gue. Gue aja kagum sama istri gue, kalau gue, gue aja nggak kagum sama diri gue sendiri. Nggak pinter lagi. Kalau gue, mungkin umuran gue sekarang gue jadi menteri kali, " selorohnya.

Saat ditanya soal masa depan anak-anaknya, Ringgo mengaku tak mau mengarahkan sang buah hati untuk mengikuti jejaknya dan sang istri terjun di dunia hiburan. Namun ia juga tak akan menghalangi apalagi melarang bila mereka kelak berkeinginan kerja di dunia entertainment.

"Gue nggak ngarahin. Bahkan bisa dibilang nggak mau. Karena gua sudah ngerasain kesalnya kerja di dunia ini. Gue nggak tega mikirin anak sampai kayak gitu. Tapi gue nggak ngelarang kalau dia mau. Nggak akan gue halang-halangi, " tuturnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru