Sabrina Chairunnisa Balas Menohok Usai Disebut Tak Pantas Jadi Istrinya Deddy Corbuzier
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa tampak kesal ketika dirinya disebut tak pantas menjadi istrinya Deddy Corbuzier. Kendati begitu, Sabrina pun terlihat memberikan balasan menohok berikut ini!

WowKeren - Sabrina Chairunnisa telah lama menjalin hubungan asmara dengan Deddy Corbuzier. Kendati begitu, baru-baru ini ia dibuat kesal ketika ada seorang netizen menyebut dirinya tak pantas menjadi istrinya Deddy.

Kekesalan itu terlihat dalam unggahan terbaru Sabrina di laman Instagramnya. Tampak di sana ia memajang gambar tangakapan layar komentar netizen yang mencibirnya.

"Ini cewek gak cocok jadi istri om Ded, aapalagi om ded anak 2, this girl has no value wife matters," tulis seorang netizen di salah satu kolom komentar postingan Sabrina belum lama ini.

Sabrina lantas terlihat langsung menyambangi akun Instagram netizen yang mencibirnya itu. sayangnya akun tersebut digembok sehingga ia tak bisa mengulik banyak informasi soal netizen itu.


"Serius tanya... @sahatsrgh_ ini beneran anak didik / lulusan @praja_ipdn_ ???? 😔😔😔" tulis Sabrina sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram, Kamis (19/5). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Sabrina Chairunnisa Balas Menohok Usai Disebut Tak Pantas Jadi Istrinya Deddy Corbuzier

Instagram

Deddy sendiri terlihat langsung memberikan komentarnya di sana. "Mungkin disana bukan sekolah.... Jualan cimol kan bisa.... 🙌😂" balas Deddy di kolom komentar.

Sabrina lantas menanggapi komentar itu dengan mencibir nyali akun netizen yang meledeknya. "@mastercorbuzier malesin nih @sahatsrgh_ kirain keras ternyata kertas. Selain mulutnya kaya ga sekolah ternyata pengecut. Duh jd TBL deh nasih bangsa kalau lulusan ipdn begini," terangnya.

Dara cantik berusia 29 tahun itu menyebut netizen yang mencibirnya itu pengecut lantaran kini komentar miring itu telah dihapus. "Yah ternyata @sahatsrgh_ selain mulutmya ga berdidikan juga pengecut. Langsung bebersih hapus komen dll," imbuh Sabrina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru