Ganteng dan Terkenal, Al Ghazali Ternyata Pernah Ditolak Cewek Hingga El Rumi Kena Ghosting
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan El Rumi menceritakan tentang pengalaman tak enak ketika dekat dengan lawan jenis. Walau berparas tampan, kakak beradik ini mengaku tak jago menghadapi perempuan.

WowKeren - Al Ghazali dan El Rumi dikenal sebagai seleb Indonesia dengan paras tampan juga terkenal. Namun siapa sangka kakak beradik ini mengaku jika ketampanan yang mereka miliki bukanlah jaminan bisa selalu dekat cewek.

Walau ganteng dan terkenal, Al Ghazali dan El Rumi mengaku pernah ditolak cinta oleh perempuan. Keduanya mengaku memang tidak pandai dalam mendekati lawan jenis.

"Gampang deketin cewek? Nggak juga, pernah ditolak sih," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan seperti dilansir dari InsertLive.

Begitu juga dengan El Rumi yang pernah merasakan tak enaknya di-ghosting oleh perempuan. Mantan kekasih Marsha Aruan ini membenarkan memang terlalu kaku jika berhadapan dengan kaum hawa.

"Ghosting? Ya kurang lebihlah," ungkap El Rumi. "Kita ganteng doang tapi kita nggak jago dan nggak punya skill buat ngedeketin cewek. Kita kaku kali ya jadi ke cewek juga kaku."


Dalam pengakuannya, Al Ghazali dan El Rumi memang mencari pasangan yang gak jauh-jauh. "Mungkin mantan gue, mantan dia juga (El Rumi). Mungkin pacaran pas SMP jadi kayak cuma sebulanan doang sih," ujar Al Ghazali.

Sementara itu sebelumnya Al Ghazali disinggung soal rumor pernikahan siri dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Ia tak menutupi pembahasan soal persiapan pernikahan, Namun Al mengatakan sang adik, Dul Jaelani juga ingin menikah muda sehingga tercetus rencana untuk menikah massal.

"(Persiapan) Betul. Mungkin Dul yang ngebet ya, mungkin Dul duluan. (Persiapan nikah) Aku juga sih, kita dulu sunat, nanti nikah juga masal," kata Al Ghazali.

Bahkan Al Ghazali pun tak masalah jika nanti Dul menikah duluan. "(Dilangkahin) Nggak papa sih, asal Dul bahagia mah," lanjut Al.

Sementara itu El Rumi juga ingin menikah duluan. Namun apa daya, putra kedua Maia Estianty dan Ahma Dhani ini sedang tak punya pasangan.

"Sebenarnya yang pengin nikah duluan aku cuma nggak ada pasangan (putus sama yang lama) iya," pungkas El Rumi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait