Ibu Mertua Ingin Cucu Perempuan, Ringgo Agus Rahman Kembali Rencanakan Tambah Momongan?
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman mengakui bahwa ibu mertuanya sempat mengungkapkan ingin memiliki cucu perempuan. lantas akankah Ringgo dan Sabai Morscheck akan kembali merencanakan tambah momongan?

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck diketahui menikah pada 2015 silam. Rumah tangga mereka berdua pun terbilang adem ayem dan jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang jagoan bernama Brjorka dan Mars.

Lantas belum lama ini Ringgo menceritakan bahwa ibu mertuanya sempat menyampaikan keinginan untuk bisa memiliki cucu perempuan. Alih-alih marah, Ringgo justru memaklumi keinginan tersebut sang istri yang berdarah Minang.

Ringgo menerangkan bahwa orang Minang memiliki tradisi perempuan merupakan penerus keturunan. Diduga hal tersebut lah yang menjadi alasan sang ibu mertua jadi ingin memiliki cucu perempuan darinya.

"Kami berdua memang belum ada anak perempuan, tapi apakah harus lengkap, ya enggak gak tahu. Cuma kemarin nyokap mertua bilang, karena orang Minang jadi alangkah baiknya kalau anak perempuan meneruskan anak perempuan juga supaya garis keturunan suku ini tidak putus," tutur Ringgo di Jakarta, Rabu (18/5).


Di sisi lain, Ringgo sendiri mengaku tak masalah bila nantinya ia kembali memiliki momongan. Kendati begitu, ia menyerahkan sepenuhnya keputusan untuk menambah tidaknya momongan pada sang istri.

"Sekarang lagi punya bayi nih, lagi lucu. Tapi kalau bayi ini udah membesar, kita lihat aja. Gue rasa sih lama-lama juga kebobolan. Ya namanya suami istri kan. Gue rajin kok. Jadi kita lihat saja nanti, jadi atau nggaknya," tuturnya.

Selain itu, aktor film "Keluarga Cemara" ini merasa bahwa anak adalah karunia dari Tuhan yang harus disyukuri. Namun bila akhirnya ia dan sang istri sepata untuk menambah momongan, Ringgo pun tak bisa memastikan apakah anak ketiganya nanti akan berjenis kelamin perempuan.

"Kalau buatnya sih gue siap-siap aja. Tinggal serahin aja ke istri gue, kapan pasrahnya. Kalau dia pasrah ya terjadi kalau dia ngelawan ya sulit. Tapi kan nggak tahu juga kalau jadi, cewek atau cowok," tuturnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait