Indro Warkop Berkelakar Ingin Nikah Lagi Usai Bintangi Film 'Cinta Subuh'
Instagram/indrowarkop_asli
Film

Indro Warkop terlibat dalam film 'Cinta Subuh', produksi dari Falcon Pictures. Gara-gara film 'Cinta Subuh', Indro Warkop bahkan berkelakar ingin menikah lagi.

WowKeren - Indro Warkop ikut terlibat dalam film "Cinta Subuh". Indro Warkop mengungkapkan bahwa film tersebut meninggalkan banyak kesan bagi semua pemain, salah satunya adalah dirinya.

Padahal, Indro Warkop tidak terlalu banyak muncul dalam film tersebut. Sehingga, Indro Warkop tak mengerti jalan cerita dari film "Cinta Subuh" awalnya. Namun setelah menonton film tersebut di bioskop, Indro Warkop langsung menyebut ceritanya begitu keren.

"Perasaannya senang banget, walaupun saya terus terang, deg-degan kalau boleh jujur ya. Saya ketika main kan cuma dikasih dua lembar ya, artinya saya enggak ngerti ceritanya, nah pas nonton baper bener," ungkap Indro Warkop saat ditemui di premier di Epicenterum XXI. "Akhirnya saya tahu ceritanya dan keren banget."

Selain itu, Indro Warkop mengakui peran dirinya di film ini sangat dekat dengan kehidupan nyatanya. Bahkan, Indro Warkop berkelakar ingin menikah lagi usai terlibat dalam film tersebut.


"Di film ini, saya diceritakan sudah menduda tiga tahun, dan sekarang saya sudah tiga tahun menduda," tutur Indro Warkop. "Gara-gara film ini jadi pengin kawin lagi saya. Enggak enggak."

Seperti diketahui, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada 9 Oktober 2018 lalu. Mendiang Nita meninggal dunia usai berjuang melawan kanker paru. Indro Warkop pun selalu berada di sisi sang istri selama masa pengobatan tersebut.

Meski Nita sudah tiga tahun lebih meninggal dunia, rasa cinta Indro Warkop tetap dalam. Bahkan, Indro Warkop mengaku rasa cintanya semakin besar. "3 tahun tanpa lo dan rasanya semakin kangen. Tungguin gw ya, nanti ketemu lagi sehat dua-duanya ya kita Love you, AlFatihah," ucap Indro Warkop di Instagram.

Film "Cinta Subuh" akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 19 Mei 2022 ini. Film tersebut menceritakan sosok Angga (Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang salat tepat waktu, jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw), perempuan muda cerdas dan religius. Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan seperti Arya Satria Negara (Roger Danuarta), sosok laki-laki hampir sempurna yang juga menyimpan rasa terhadap Ratih.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru