Pamer Isi Tas, ID Card Milik Raisa Sukses Bikin Gagal Fokus Karena Tulisan Ini
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa belum lama ini memamerkan isi tas usai menyanyi di atas panggung. Ternyata, ID Card milik Raisa langsung membuat netizen gagal fokus karena alasan ini.

WowKeren - Raisa belum lama ini membagikan sebuah video di laman akun Instagram pribadi. Dalam konten unggahan itu, Raisa memamerkan barang yang ada di dalam tas merek PRADA tersebut.

Mengawali video tersebut, Raisa mengatakan bahwa konten itu dibuat setelah dirinya selesai manggung di konsernya yang bertajuk "It's Personal Showcase". Raisa pun menenteng tas besar tersebut.

"Hai semuanya, ini adalah impromptu what's in my bag video abis konser. Ini tas aku besar banget untuk memuatkan segala sesuatu," ungkap Raisa dalam video yang diunggah, Rabu (18/5). "Aku juga enggak tahu apa yang ada di dalam sini, tapi yang jelas berat banget."

Pertama-tama, Raisa menunjukkan tumbler atau botol minum. Istri Hamish Daud itu membawa botol minum berwarna merah muda yang dihiasi gambar ular.

Selanjutnya, Raisa mengeluarkan headphone, kacamata merek Gentle Monster, teh pelega tenggorokan, hingga mainan sang putri, Zalina dalam tas tersebut. Tak hanya itu, Raisa juga menunjukkan ID Card Raisa dari JUNI Records.


Pamer Isi Tas, ID Card Milik Raisa Sukses Bikin Gagal Fokus Karena Tulisan Ini

Instagram

"Terus ini adalah ID Card JUNI yang bisa dipakai buat bayar tol juga," ucap Raisa sambil menunjukkan ID Card miliknya tersebut.

Meski tak ada yang salah dengan ID Card tersebut, namun netizen rupanya sempat gagal fokus saat melihatnya. Mereka mengira tulisan "JUNI" di ID Card itu sebagai "Inul". Sementara netizen lain hanya terpesona dengan kecantikan Raisa dalam video tersebut.

"Gemuyyy, kenapa aku baca id card nya 'INUL' harusnya JUNI kan ya," komentar salah satu netter. "Juni nya kebaca inul kaka," kata netter lain. "Kok Inul?? Kaget banget," tambah netter lain.

"Masya Allah cantik banget," ucap netter lain. "Mbak Yaya cantik bgt. We love love u," tutur netter lain. "Cantik banget kak Yayaaaa," timpal netter lain. "Raisa cantik sekali ya tuhan," puji netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait