Sudah Mantan, Dukungan Ivan Gunawan Untuk Rossa Jelang Rayakan 25 Tahun Berkarya Bikin Baper
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan dan Rossa tampak tetap menjalin hubungan baik meskipun keduanya telah menjadi mantan kekasih. Terbaru, Igun sukses membuat netizen baper saat memberikan dukungan untuk Rossa.

WowKeren - Ivan Gunawan dan Rossa diketahui pernah menjalin hubungan asmara. Namun keduanya tampak tetap menjalin hubungan baik meskipun kini kisah asmara mereka harus kandas di tengah jalan.

Lantas belum lama ini Rossa dikabarkan akan segera menggelar konser untuk merayakan 25 tahun dirnya berkarya di dunia musik Tanah Air. Bertajuk "Rossa 25 Shining Years", acara ini kabarnya akan digelar di Istora Senayan, Jumat (27/5).

Di sisi lain, Ivan Gunawan baru-baru ini terlihat menuliskan dukungan untuk mantan pacarnya itu. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, pria yang akrab disapa Igun ini memajang potret dirinya saat bersama Rossa.

Tampak di sana keduanya kompak tersenyum semringah ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, Igun menyebut Rossa sebagai sosok orang yang menginspirasinya.


Sudah Mantan, Dukungan Ivan Gunawan Untuk Rossa Jelang Rayakan 25 Tahun Berkarya Bikin Baper

Instagram

"Semangat menuju konser @itsrossa910 semangat berkarya km yg selalu menginspirasi aku Untuk mampu menghasilkan byk karya ❤️❤️❤️👑👑" tulis Igun sebagai keterangan pada foto potingannya, Kamis (19/5).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku baper melihat kebersamaan mereka.

"Mantan terindah yg terkenang sampai akhir hayat sm2 berprestasi💛💛💛💛" goda seorang netter. "Ciee.. photo sama mantan😍 @itsrossa910 @ivan_gunawan" sahut lainnya. "Cocok meooong🙌👏😂🔥❤️" timpal lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Rossa sempat memberikan bocoran bahwa di konsernya nanti ia akan berduet dengan sejumlah penyanyi kenamaan Tanah Air. Beberapa diantaranya Afgan, Ariel NOAH, Lyodra serta Boy William.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait