Haji Faisal Tertawa Sedih Dimusuhi Doddy-Tante Vanessa Angel, Reaksi Tes DNA Gala Nyesek
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Haji Faisal mengisyaratkan rasa sedih karena besannya, Doddy Sudrajat, kini menggandeng Tante Vanessa Angel, Renny Setyawati. Ia pun mengungkap pesan miris atas masalah diantara mereka.

WowKeren - Haji Faisal tak habis pikir soal rencana Doddy Sudrajat dan tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, untuk tes DNA Gala. Haji Faisal agaknya mengisyaratkan sikap sedih saat dimintai komentar soal itu.

"Yah saya dengar sih presconnya. Begini ya, setelah saya renungkan. Sepertinya sudah banyak yang tidak perlu saya tanggapi. Jadi lebih baik saya tidak menanggapi. Sudah capek saya," kata Haji Faisal sambil pamer senyum namun tampak sedih. "Lebih banyak buruknya daripada baiknya. Biarlah hukum yang menentukan. Kalau saya menanggapi, akan semakin melebar. Jadi mendingan kalau kalian bertanya soal anak, soal Gala."

Haji Faisal seolah sudah tak mau terus-terusan berurusan dengan kubu Doddy. Ia pun cuma bisa pasrah jika Doddy dan Renny masih ngotot akan tes DNA.

"Kita lihat aja. Saya sebagai kakek dari Gala akan menempuh jalur-jalur yang sesuai aturan main," kata Haji Faisal. "Untuk apa saya tanggapi. Pecah kepala saya. Kalau begini terus siapa yang tidak muak. Jangan sampai netizen muak dengan persoalan kita."



Haji Faisal juga membahas soal Renny dan mengaku tak banyak bicara dengan tante Vanessa itu. Meski begitu, Haji Faisal berharap permusuhan dengan Doddy dan Renny bisa segera diakhiri.

"Sebenarnya persoalan kita untuk mendidik anak. Masak kita berpecah belah, masak kita berantem," kata Haji Faisal. "Tujuan kita mulia, tujuan baik. Ingin mengasuh seseorang cucu yang sudah tidak punya ibu dan bapak."

Sebelumnya, Tante Renny muncul perdana dan mengungkap dukungan buat Doddy. Renny menegaskan kalau ia kecewa karena cara didik yang tidak bermartabat.

"Keluarga besar kami sangat berkeberatan Gala diasuh dengan cara yang menurut kami tidak bermartabat," kata Renny. "Makanya kami concern membantu papanya Vaness supaya bisa mengasuh Gala. Salah satunya soal donasi. Vanessa ingin memberikan rumah dengan kerja keras, bukan dengan minta-minta."

Soal tes DNA, Tante Renny mempersilakan demi mengakhiri polemik yang terjadi. Ia juga membocorkan kalau Vanessa sebenarnya sudah mengaku hamil 4 bulan saat resepsi pada 2020.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts