Jessica Jung Terlalu Menonjol di MV OST Acara Tiongkok Picu Perdebatan Netizen
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Setelah rilis MV ini, netizen mengembangkan pendapat yang berbeda. Di antara mereka, banyak yang percaya bahwa Jessica menjadi pusat dari lagu tersebut, tetapi ada juga yang membela.

WowKeren - Jessica Jung baru-baru ini mencuri perhatian ketika dia muncul di MV lagu tema untuk acara survival Tiongkok, "Sisters Who Make Waves." Meski lama tak berkarier sebagai idol, Jessica tak kehilangan pesonanya.

"Sister Who Make Waves" season 3 merilis MV lagu tema resminya, yang menampilkan 30 peserta. Semua peserta adalah artis senior di industri tersebut.

Di antara mereka semua, yang paling menarik perhatian termasuk, Ning Jing dari season 1, Na Ying dari season 2, dan terakhir, Jessica Jung, mantan member Girls' Generation.

Namun, setelah rilis MV ini, netizen mengembangkan pendapat yang berbeda. Di antara mereka, banyak yang percaya bahwa Jessica menjadi pusat dari lagu tersebut.

Jessica Jung Paling Menonjol di MV OST Acara Tiongkok

Source: KBizoom


Mereka juga menunjukkan beberapa detail yang dapat membuktikan asumsi mereka, termasuk Jessica selalu ditempatkan di tengah, berdiri di antara aktris terkenal Crystal Zhang dan Wu Jinyan, serta memiliki banyak foto wajah close-up dan waktu layar terbanyak dibandingkan dengan kontestan lainnya.

Namun tidak sedikit yang beranggapan itu wajar karena pengalaman Jessica sebagai member Girls' Generation. MV ini membuktikan bahwa Jessica sama sekali tak kehilangan pesonanya sebagai idol.

"Jessica sudah memiliki pengalaman idol dan dia harus berdiri di posisi tengah. Faktanya, dia lebih bersinar di sini dibandingkan dengan di MV SNSD," komentar netizen. "Jessica jelas jadi anak emas, dia memakai pakaian yang sama sekali berbeda dari yang lain," tambah netizen lain.

"Kehadiran panggung Jessica telah luar biasa sejak SNSD. Tonton saja 'The Boys,' dan kamu akan melihat betapa kuatnya dia membuat tampilan berjalan sederhana jadi luar biasa," tulis netizen.

"Cantik dan berbakat, dia tidak kalah cemerlang di antara semua artis senior Tiongkok. Tampaknya Jessia sama kuatnya setelah bertahun-tahun. Dan tidak, jangan memberikan semua pujian untuk posisi tengahnya, karena Jessia menonjol bahkan ketika dia berada di belakang," sahut yag lain.

"Mereka membuang banyak uang untuk mendapatkan Jessica, jadi tentu saja mereka perlu menggunakan dia untuk perhatian. Kamu jelas tidak dapat membandingkan idol yang berpengalaman dengan aktris. Dia membuat sisanya tampak seperti penari latar," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru