Medina Zein Ngaku Korban KDRT, Mantan Manajer Pernah Saksikan Keributan
Instagram/medinazein92
Selebriti

Proses perceraian Medina Zein dan Lukman Azhari diwarnai oleh tuduhan KDRT. Mantan manajer Medina, Iqbal rupanya pernah menyaksikan keributan antara pasangan tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari memang telah berada di ujung tanduk. Proses perceraian pasangan tersebut bahkan diwarnai isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebagai sosok yang pernah dekat dengan Medina, Iqbal sang mantan manajer rupanya pernah menyaksikan keributan pasangan tersebut. Berdasar penuturannya, ia menghentikan huru-hara antara Medina dan Lukman yang terjadi sekitar pukul 3:00 dini hari.

"Aku waktu itu sempet ada menyaksikan satu kali," kata Iqbal dalam video saluran YouTube Uya Kuya TV yang tayang pada Kamis (19/5).

"Emang sebenernya mereka saling keras. Waktu itu, aku udah bilang aku tidak suka ada pertengkaran, aku tuh orangnya panikan, cuman waktu itu sempat ada gonjang-ganjing kedengeran," lanjutnya.

Karena mendadak dibangunkan oleh sisten rumah tangga (ART), Iqbal hampir meledak lantaran kesal. Saat itu, di rumah Medina ada dirinya dan satu ART karena yang lain sedang pulang kampung.


"Di situ cuma ada aku, ART cuma ada satu, karena asistennya lagi pulang. Tiba-tiba pembantunya ketok-ketok. 'Itu ibu sama bapak lagi berantem,' aku langsung ke bawah. Tahu nggak sih lagi tidur-tidur enak tiba-tiba dibangunin. Jam 3, setengah 3-an," beber Iqbal.

Iqbal lantas memarahi pasangan yang kala itu diduga tengah terlibat perkelahian fisik. Karena berdasar kesaksian ART, keributan Medina dan Iqbal tak ubahnya perang.

"Aku langsung, 'Kenapa?' Aku marahin mereka berdua. Yang aku lihat, aku nggak lihat cuma aku tahu dari pembantunya 'dag dig dug dag dig dug' bener-bener kayak perang,"

Menyaksikan pertengkaran Medina dan Lukman, Iqbal marah-marah kepada mereka dan mengancam pergi sambil membawa barang-barang. Meski terdengar janggal, kala itu Iqbal merasa terganggu dan mulai panik akibat dibangunkan malam-malam.

"Aku nggak lihat, yang lihat asistennya. Katanya diseret mbaknya. Tapi mungkin, nggak tahu lah lagi banyak masalah atau apa suaminya naik darah atau apa. Ya mungkin sama-sama emosi kali kak," pungkas Iqbal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru