Hotman Paris Tersandung Isu Pelecehan, 2 Aspri Bongkar Kelakuan di Belakang Kamera Beda Drastis
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti
Dugaan Pelecehan Seksual Hotman Paris

Di tengah isu pelecehan seksual yang menjerat Hotman Paris Hutapea, Beby dan Lisa selaku asisten pribadinya membongkar bagaimana kelakuan sang atasan di belakang kamera.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea belakangan ini menjadi sorotan karena tersandung isu pelecehan seksual kepada mantan asisten pribadi (aspri) Iqlima Kim. Di tengah kasus yang ramai dibicarakan, dua aspri Hotman, Beby dan Lisa membongkar kelakuan sang pengacaran kondang di belakang kamera.

Sebagai informasi, Beby alias aspri ke-3 sudah bekerja dengan Hotman hampir setahun lamanya. Sedangkan Lisa, aspri ke-27 baru bekerja selama 3 bulan. Kepada Melaney Ricardo, keduanya membongkar perlakuan Hotman sebenarnya kepada para aspri.

"Bang Hotman tuh aslinya baik banget sih. Kalau kita sakit, dia perhatian. Dikirimin obat sama dia," kata Lisa dalam video di saluran YouTube Melaney yang diunggah pada Rabu (18/5).

Meski banyak yang berpikir Hotman Paris genit, Lisa mengungkapkan bahwa atasannya itu beda drastis dari yang diperlihatkan di depan kamera. Untuk kepentingan entertain, bisa saja Hotman merangkul para aspri namun selebihnya ada batasan untuk kontak fisik.

"Kadang orang mikir Bang Hotman tuh gatel atau apa. Nggak sih. Kalau dia di belakang kamera tuh nggak seperti yang kalian nilai. Nggak pernah (minta lebih). Lucu-lucuan aja," terang Lisa.

Saat Melaney bertanya apakah mungkin aspri menjadi sayang kepada Hotman dengan perlakuan yang selama ini diterima, mereka berdua angkat bicara. Lisa menganggap Hotman sebagai sosok yang memang patut dikagumi.



"Sayang karena kebaikan dia sih. Mengagumi juga, pengacara yang hebat," beber Lisa.

Ketika ditanya apakah Lisa mau jika diajak melakukan hal-hal tidak pantas, perempuan asal Bangka Belitung itu ternyata punya pendirian. Selain itu, ia bersyukur selama ini tidak pernah ada kontak fisik yang mengganggu atau tidak pantas.

"Syukurnya nggak pernah sih. Paling tempel pipi di depan orang itu biasa sih menurut aku. Tapi nggak berlebihan. Syukurnya, Bang Hotman nggak pernah kayak gitu. Syukurnya Bang Hotman nggak pernah minta lebih dari itu. Nggak (akan mau kalau ada yang lebih)," terangnya.

Untuk Beby yang sudah bekerja cukup lama, ia bisa menjamin semuanya baik-baik saja. Meski begitu, ia tetap menerapkan batasan atas perilaku Hotman. Toh Beby juga sudah menolak apabila malamnya diajak pergi ke bar atau kelab.

"Sejauh ini, sampai saat ini semua aman-aman dan baik-baik aja. Iya (ngasih batasan). Malah kalau sering ngajak ke Holywings, aku udah bilang, 'Abang, misal buat ke Holywings aku nggak mau sering-sering ikut.' Aku bilang kalau aku nggak suka, aku bilang. Kalau aku nggak mau, aku bilang jadi dia nggak memaksakan harus apa," terang Beby.

Soal omongan negatif di luar sana, Beby dan Lisa tidak begitu mempedulikannya. Menurut Beby, semua itu sudah menjadi konsekuensi bekerja bersama Hotman Paris yang dikelilingi perempuan cantik.

"Menurut aku namanya kita memutuskan untuk mengenal dan ikut kerja untuk Bang Hotman, kita harus menerima konsekuensi omongan orang. Menurutku kita nggak akan pernah maju tanpa omongan orang," jelas Beby.

Dalam vlog itu, Beby dan Lisa menceritakan bahwa Hotman Paris juga mengajak para asprinya untuk makan bersama sang istri, Agustiane Marbun. Seperti yang mereka lakukan beberapa waktu lalu ketika sedang berada di Bali.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts