Netizen Geram Bandingkan Penderitaan Korban dengan Kebahagiaan Kim Garam LE SSERAFIM Bisa Debut
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz memuat tweet dari akun @wannabemeandiu. Pengguna Twitter tersebut menyatakan kekhawatirannya pada korban serta menambahkan tagar '#Kim Garam Keluar'.

WowKeren - Tuduhan bullying atau perundungan yang ditujukan pada Kim Garam LE SSERAFIM saat ini menjadi topik panas di forum-forum online. Netizen bersimpati pada korban, sementara di saat yang sama menyoroti wawancara Kim Garam yang mengungkapkan kebahagiannya karena berhasil debut.

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz memuat tweet dari akun @wannabemeandiu. Pengguna Twitter tersebut menyatakan kekhawatirannya pada korban serta menambahkan tagar "#Kim Garam Keluar" pada tweet-nya.

"Bagaimana jika keluarga korban tidak mampu menyewa firma hukum? Bagaimana jika orang tua acuh tak acuh terhadap anak mereka? Bagaimana jika setelah beberapa kali percobaan bunuh diri, salah satunya berhasil? Apa kamu ingin memilih pekerjaan di mana kamu dapat menerima cinta sementara orang tua korban harus berhenti dari pekerjaan mereka sendiri untuk merawat putri mereka dan menghentikan mereka dari bunuh diri?"


Netizen Geram Bandingkan Penderitaan Korban dengan Kebahagiaan Kim Garam LE SSERAFIM Bisa Debut

Instiz

Postingan yang sama juga memuat wawancara Kim Garam dengan Weverse Magazine. "Aku menghubungi orang tuaku dulu, mereka sangat senang. Mereka mengatakan kepadaku, 'Kami tidak tahu Anda mampu melakukan ini.' dan sangat bangga. Adikku juga kurang lebih menyadari apa yang aku lakukan. Aku mengatakan kepadanya, 'Noona akan tampil di TV' dan dia sangat senang. Dia mengatakan padaku, 'Nuna, saat kamu mengalami masa sulit, aku akan melindungimu.'" Postingan ini menuai komenatar dari netizen.

"Menghela nafas..." komentar netizen. "HYBE, Kim Garam, kalian berdua mengerikan," kata netizen lainnya. "Jangan sebut dia manusia, bagaimana bisa manusia bertingkah seperti ini? Ini membuatku sangat kesal, kekekeke. Orang tuanya juga tidak ada harapan," ujar yang lain.

"Kim Garam, orang tuanya, dan HYBE adalah satu dan sama," kata netizen. "Serius ini jahat... Bagaimana mereka bisa membesarkan anak seperti itu? Hah," komentar yang lain. "Aku bertanya-tanya bagaimana dia menjadi seperti itu," ujar netizen. "Aku merasa ingin menangis, serius," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait