Agensi CLC Dikritik Keras Umumkan Pembubaran Grup Sangat Buruk
Instagram/cube_clc_official
Selebriti

Pada 20 Mei, agensi CLC mengumumkan grup ini resmi dibubarkan dan akan menghentikan aktivitas mereka sejak 6 Juni. Kabar ini memicu kekecewaan penggemar karena cara Cube Entertainment membuat pernyataan ini.

WowKeren - Pada 20 Mei, Cube Entertainment memposting pembaruan di akun Twitter resmi CLC yang mengumumkan pembubaran grup tersebut. Tidak hanya itu, Cube Entertainment juga memberikan sejumlah pernyataan tempat para anggota sering mengunggah foto dan pesan untuk penggemar mereka.

"Halo, ini Cube Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anda semua karena selalu mencintai dan mendukung CLC selama tujuh tahun terakhir. Karena kegiatan resmi CLC telah berakhir, kami ingin memberi tahu Anda bahwa operasi CLC U CUBE akan dihentikan pada 6 Juni 2022," ungkap Cube Entertainment.

"Kami berencana mengizinkan anda membaca postingan untuk jangka waktu tertentu sehingga dapat menghargai kenangan berharga yang dibuat bersama anggota CLC," lanjut Cube Entertainment.

Setelah unggahan ini, penggemar CLC menyampaikan keluhan mereka kepada CUBE Entertainment karena tidak merilis pengumuman terpisah dan langsung tentang pembubaran CLC. Penggemar juga mengeluhkan bagaimana Cube Entertainment langsung memposting pesan dengan sorotan sebagai penutupan situs penggemar.


Mereka menyebut agensi sudah lama menghindari berita ini meskipun ada harapan dari penggemar. Selain tidak menerima penutupan yang tepat, Cheshires (nama fandom) khawatir dibiarkan dalam kegelapan mengenai masa depan para anggota.

"Cube seakan membuat publik lupa akan keberadaan CLC," komentar penggemar. "Ini sudah terlambat 2 bulan dan kami masih tidak memiliki kejelasan tentang aktivitas Seunghee seperti aku menolak untuk percaya ada jenis manajemen di dalam perusahaan itu," tulis lainnya.

Seperti diketahui, ada beberapa tanda bahwa CLC akan dibubarkan. Anggota Elkie telah mengajukan pemutusan kontraknya lima bulan setelah rilis comeback terakhir mereka "HELICOPTER" dan mengungkapkan bahwa Cube Entertainment mengatakan kepada gadis-gadis itu bahwa mereka tidak akan memiliki jadwal lagi untuk tahun 2020. Itu menandakan bahwa perencanaan pembubaran itu sekitar dua tahun sebelum kontrak mereka dijadwalkan berakhir.

Elkie juga membongkar bahwa Cube Entertainment dilaporkan mengambil peluang grup seperti dengan memberikan lagu mereka "La Vie en Rose" kepada IZ*ONE. Selain itu, dalam episode pertama Mnet "Girls Planet 999" yang ditayangkan pada Agustus 2021, Choi Yujin yang saat itu masih menjadi peserta dan kini sudah debut bersama Kep1er mengungkapkan bahwa agensi mengatakan kepada grup bahwa mereka tidak akan didukung dengan promosi lebih lanjut tahun itu. Akibatnya, Choi Yujin melanjutkan aktivitasnya sebagai idola K-Pop dengan Kep1er alih-alih CLC.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait