Rose Ungkap Kisah di Balik Nama Kontak Unik Member BLACKPINK di Ponselnya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose mengungkapkan mengapa dia memilih nama kontak uniknya untuk masing-masing member. Rupanya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut memberikan nama-nama yang tak biasa sebagai nama kontak.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini dengan ELLE Korea, Rose BLACKPINK (Black Pink) memberi BLINK bocoran isi teleponnya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan mengapa dia memilih nama kontak uniknya untuk masing-masing member.

Untuk Jennie, Rosé membuatnya sederhana dan menambahkan emoji beruang di sebelah namanya. Sebagai penggemar boneka beruang, masuk akal untuk menggunakan emoji itu. Ditambah lagi, Jennie imut seperti boneka beruang.

Selanjutnya, Rosé memilih "Sooyaa" dengan emoji kura-kura dan kelinci untuk Jisoo. Seperti yang diketahui banyak penggemar, Rosé terinspirasi oleh akun Instagram Jisoo dan selain itu, pilih emoji yang sesuai untuk nama panggilannya, Kelinci Penyu.


Selanjutnya, Rosé mengungkapkan bahwa dia menambahkan hati putih di sebelah nama Lisa tapi sebenarnya tidak ada alasan untuk pilihannya. "Aku tidak ingat mengapa Lisa memiliki hati putih dengannya. Dia terlihat tidak bersalah... Aku biasanya tidak berpikir begitu!" ungkapnya.

Meskipun awalnya dia tidak punya alasan untuk itu, nama itu menempel dan bahkan menjadi lelucon orang dalam. "Ponselku memiliki fungsi di mana dia mengucapkan nama ketika seseorang menelepon. [Ketika dia menelepon] tertulis, 'Lisa White Heart,'" kata Rosé.

Kedengarannya seperti nama lengkap seseorang, dan bahkan bahkan berhasil menipu kakak perempuannya sendiri. "Kakakku bertanya siapa itu. Dia bertanya apakah nama belakangnya adalah White Heart," kata Rosé.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru