Hotma Sitompul Beri Wejangan Pernikahan, Hotman Paris Tulis Sindiran Begini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman paris Hutapea mendadak membagikan video Hotma Sitompul yang sedang memberikan wejangan bijak soal pernikahan. Namun Hotman malah memberikan sindiran berikut ini!

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja membagikan video teman sejawatnya, Hotma Sitompul.

Dalam unggahannya tersebut, Hotma Sitompul terlihat memberikan wejangan bijak soal pernikahan. Ia menganjurkan agar seorang pria tidak meninggalkan istrinya bila sedang memiliki masalah. Apalagi bila sepasang suami istri telah memiliki anak.

Mengiringi video tersebut, Hotman lantas mengungkapkan bahwa nasihat soal pernikahan yang disampaikan Hotma Sitompul sangatlah bijak. Namun di akhir, Hotman tampak menyindir seseorang di mana menurutnya nasihat itu lebih cocok untuk orang tersebut.

"Wah nasehat di vidio ini amat bagus dan cocok utk di dengarin terutama bagi siapa ya?? Ayok jawab bagi siapa?" tulis Hotman sebagai keterangan pada video unggahan di Instagramnya.



Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menduga bahwa video tersebut diunggah Hotman untuk menyindir Hotma Sitompul.

"Bagi orang ini sendiri, gombalan nya mirip mirip gombalan nya bapak nya taki malik," tulis seorang netter. "Tuhan itu paling benci sama orang yg suka menasehati orang tapi dirinya sendiri tidak melakukan 😁" sahut lainnya.

Seperti diketahui, Hotma Sitompul telah menikah dan berumah tangga dengan Desiree Tarigan selama 22 tahun. Konflik rumah tangga keduanya mencuat karena kasus penyerobotan hak tanah dan Hotman Paris menjadi pengacara Desiree Tarigan.

Lantas kasus tersebut kini telah diakhiri dengan berdamai. Namun pada akhirnya orang tua Bams eks Samsons itu memutuskan untuk bercerai.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts