Pamer Foto Cantik dan Tampak Sehat, Jeongyeon Twice Sukses Bikin Fans Ikutan Girang
Instagram
Selebriti

Sebelumnya JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon akan mengambil istirahat kedua dari semua kegiatan karena gangguan panik dan kecemasan lagi sebelum akhirnya kembali promosi bersama Twice.

WowKeren - Baru-baru ini Jeongyeon sukses menarik perhatian saat menyapa para penggemar. Member Twice itu pun mengumpulkan banyak perhatian dengan pembaruan Instagram terbarunya, di mana dirinya memamerkan kecantikannya yang luar biasa terlihat lebih sehat dan lebih bahagia dari sebelumnya.

Pada 20 Mei, Jeongyeon memposting serangkaian foto di Instagram-nya, memperbarui penggemarnya. Dalam kesempatan tersebut Jeongyeon memposting foto-foto itu tanpa keterangan apa pun tetapi tampak memukau di dalamnya dan terlihat dengan tatanan rambut baru dan berpose di depan kamera dengan tirai perak.


Jeongyeon juga tampak jauh lebih sehat dan memancarkan kecantikannya. Banyak penggemar merasa senang melihat Jeongyeon baik-baik saja, karena dia telah mengambil beberapa jeda karena masalah kesehatan. Sebelumnya Jeongyeon diketahuu menderita kelainan pada leher dan gangguan panik yang menyebabkan dia menghentikan promosi dengan grup.

Pamer Foto Cantik dan Tampak Sehat, Jeongyeon Twice Sukses Bikin Fans Ikutan Girang
Instagram

Sementara itu, Jeongyeon dan anggota Twice lainnya baru saja membuka akun Instagram pribadi mereka sendiri untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun sejak debut mereka. Tak mengherankan banyak penggemar mengaku senang bisa berkomunikasi secara langsung dan lebih pribadi dengan para pelantun lagu "Feel Spesial" ini.

Sedangkan pada17 Oktober 2020, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon akan beristirahat dari semua aktivitas karena kecemasan dan melanjutkan aktivitasnya dari 31 Januari 2021 di 30th Seoul Music Awards. Namun pada tanggal 18 Agustus 2021, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon akan mengambil istirahat kedua dari semua kegiatan karena gangguan panik dan kecemasan lagi dan secara bertahap melanjutkan aktivitasnya mulai Oktober 2021.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts