Lee Soo Hyuk Panggil Kim Hee Sun Bikin Baper, 'Tomorrow' Bakal Sad Ending?
mbc
TV

Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) terungkap pernah menikah di kehidupan masa lalu. Namun keduanya saat ini tidak memiliki kenangan masa lalu.

WowKeren - "Tomorrow" menayangkan episode ke-15 pada Jumat (20/5). Dalam episode terbaru drama fantasi MBC itu, masal lalu Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) semakin menarik untuk disimak.

Sebelumnya, Goo Ryun dan Park Joong Gil terungkap pernah menikah di kehidupan masa lalu. Namun keduanya saat ini tidak memiliki kenangan masa lalu, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi setelah mereka mengetahuinya.

Dalam episode terbaru itu, Park Joong Gil memaksa Jade Emperor (Kim Hae Sook) untuk memberikan kembali ingatan masa lalunya. Namun Jade Emperor menolak dan mengatakan bahwa ia sudah berjanji Park Joong Gil di masa lalu pada untuk tidak melakukannya.

Namun episode terakhir nanti, Park Joong Gil yang sepertinya sudah mengingat kembali kehidupan masa lalunya sebagai suami Goo Ryun berusaha untuk menyelamatkan nyawa wanita itu dengan mengorbankan dirinya.



Cuplikan mendatang memperlihatkan momen ketika Park Joong Gil memanggil Goo Ryun dengan panggilan sayang seperti yang dilakukannya di masa lalu. Cuplikan episode mendatang ini membuat fans baper namun juga curiga akan sad ending.

"Bapeeer..please cepatan episode 15 .udah nggak sbaar liat mereka balikan lg," tulis seorang fans. "keknya bakal sad deh😢 pak park keknya bakalan masuk neraka gantiin bu koo😭 tapi semoga feeling ini salah :(((," sambung yang lain.

"Bakal sad ending kah??," imbuh yang lain. "Huaaaa berharap happy ending sih😢 tp eps 15 aja masih sad begini woy," sahut fans lain. "Eps semalem bener" ga kerasa tau" udahan ajah , semoga happy ending ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Tomorrow" episode ke-15 mencatat rating rendah sebesar 3,8 persen. Drama ini yang juga dibintangi Rowoon SF9 ini akan menayangkan episode terakhir pada Sabtu (21/5) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts