Tiara Marleen Ungkap Syukur Sebut Makam Vanessa Angel Jadi Dipindah
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Tiara Marleen baru-baru ini mengabarkan bahwa makam mendiang Vanessa Angel jadi dipindah. Ia bahkan bersyukur karena nantinya Gala Sky jadi bisa berziarah ke makam neneknya.

WowKeren - Tiara Marleen baru-baru ini berhasil menyita perhatain warganet lantaran sebuah unggahan di Instagram Story-nya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja mengungkapkan rasa syukur sambil mengabarkan bahwa makam Vanessa Angel jadi dipindah.

Dalam unggahannya tersebut, Tiara mengaku senang karena akhirnya wasiat Vanessa untuk jasadnya dijadikan satu dengan sang ibunda akan segera terlaksana. Kendati begitu, Tiara juga ikut senang karena nantinya, Gala Sky bisa berziarah ke makam neneknya.

"Alhamdulillah, makam Vanessa Angel akhirnya jadi dipindah, wasiat almarhumah akhirnya bisa dilaksanakan gabung dengan almarhumah mamanya," tulis Tiara mengawali ulasannya di Instagram Story, Jumat (20/5). "Nanti kalau Gala ziarah jadi sekalian ziarah ke makam oma kandungnya."

Tiara Marleen Ungkap Syukur Sebut Makam Vanessa Angel Jadi Dipindah

Instagram Story


Namun hingga berita ini ditulis, Tiara tak menjelaskan kapan tanggal pastinya makam Vanessa Angel akan dipindahkan. Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat sendiri belum memberikan tanggapan soal kabar yang dibagikan Tiara tersebut.

Lebih lanjut, Tiara lantas membagikan momen saat ia akan berziarah ke makam Vanessa. Tampak di sana sang pedangdut memakai gamis dan kerudung panjang serba hitam.

"Bismillah,, makam almarhumah Vanessa Angel," tulisnya. Ia kemudian tampak turun dari mobil dan mengunjungi tokoh bunga. Tampaknya Tiara membeli bunga untuk kemudian ia bawa ke makamnya Vanessa.

Sebelumnya terkuak kabar kalau Doddy masih ingin memindahkan makam Vanessa. Nantinya, Vanessa akan dimakamkan dipindahkan dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Jakarta Selatan ke Pemakaman Karet Tengsin, Tanah Abang, satu makam dengan ibundanya.

Semula Doddy berencana memindahkan makam setelah 100 hari kepergian putrinya pada Februari lalu. Tetapi nyatanya hingga kini makam Vanessa masih tetap berdampingan dengan makam suaminya, Febri Andriansyah.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait