Doddy Ngotot Makam Vanessa Angel Dipindah Usai 100 Hari, Firasat Kim Hawt-Emma Waroka Terbukti?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sempat diminta stop drama, kubu Doddy Sudrajat rupanya masih ngotot memindahkan makam Vanessa Angel setelah peringatan 100 hari digelar dengan alasan ini.

WowKeren - Doddy Sudrajat sempat mengaku ingin berdamai dengan besannya, Haji Faisal. Ayah Vanessa Angel itu menangis kangen Gala dan berusaha menerima jika Faisal masih melarangnya bertemu sang cucu.

"Ya udah gak papa kalau gak dikasih, legowo aja," kata Doddy. "Damai aja, berjiwa besar aja. Ya mudah-mudahan Gala sehat-sehat aja. Doain saja ya buat Daddy sama Gala. Gak papa sih, itu haknya Pak Faisal. Gak papa sih. No komenlah."

Sayangnya duo sahabat Vanessa, Kim Hawt dan Emma Waroka justru tak percaya pada tangisan Doddy. Keduanya sempat memperingatkan mertua Bibi Andriansyah itu untuk stop ngedrama.

"Jadi mau jenguk anak kecil apa mau sirkus? Aku melihatnya aneh, pakai bawa pengacara, cucunya pasti syok," sindir Kim. "Jangan sampai jadi syok terapi terus gak mau ketemu seumur hidup. Bukannya jadi kiamat buat kakeknya? Pokoknya stop the drama Mr D, please stop. Karena kamu yang memulai, kamu yang bisa stop. Masih banyak cara cari duit yang lainnya. Jangan jadi musuh masyarakat."


Belakangan firasat Kim dan Emma soal drama Doddy belum berakhir ini seolah terbukti. Pasalnya, terkuak kabar kalau Doddy masih ingin memindahkan makam Vanessa. Nantinya, Vanessa akan dimakamkan dipindahkan dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Jakarta Selatan ke Pemakaman Karet Tengsin, Tanah Abang, satu makam dengan ibundanya.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Rencananya Februari setelah acara 100 hari kepergian Vanessa. Dipindahkan ke pemakaman Karet Tengsin, satu makam bersama ibunya. Prosesnya sedang diurus," kata pengacara Doddy Sudrajat, M Tuhri Leisubun. "Makam itu hanya tanah wakaf dan dan bukan dikelola oleh Pemda DKI dan letak makam Vanessa itu di pinggir jalan raya pas, dikhawatirkan suatu saat jika ada pelebaran jalan maka secara otomatis makam di situ akan dibongkar."

Kabar tersebut agaknya kembali memicu reaksi kesal netizen. Banyak yang berharap Faisal segera bertindak dan melarang Doddy bertemu Gala.

"Pak haji besok kalo udh slsai sidang kelar. Jangan kasi si D ini buat liat cucunya biar dia rasa gmn rasanya sakitnya gala. Udh fitnah bapaknya gala, trs tega misahin makam ibu ama bapaknya...kesel lama2 ama si D ini ga ada habisnya," seru netter. "Secepatnya laporin buat LP spy diproses.biar ditahan," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Doddy bukan satu-satunya pihak yang disorot netter. Baru-baru ini, beredar video Milano Lubis pengacara Doddy yang sempat mencurigai Faisal tak mau mengasuh Gala. Selain itu, jejak digital Milano memeluk Bibi juga viral hingga netter bertanya-tanya soal alasannya menjauh dari pihak keluarga suami Vanessa tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait