Isu Raffi dan Asisten Keuangan Indehoy Saat Isoman COVID-19, Nagita Murka Dibohongi?
Instagram/mimibayuh
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Raffi Ahmad dan asisten keuangannya, Mimi, masih diterpa isu selingkuh hingga dicurigai sempat isoman bareng beberapa waktu lalu. Tak cuma itu, beredar dugaan kalau Nagita Slavina marah karena merasa dibohongi oleh Raffi saat isoman tersebut.

WowKeren - Rumor seputar kedekatan Raffi Ahmad dan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, masih terus berhembus. Kali ini, netter menyebar rumor kalau Raffi dan Mimi pernah isolasi bareng saat COVID-19.

"Dari awal udah curiga sama mimih bayuh dan benar aja, raffi positif dia positif dan anehnya raffi gak isolasi di rumah, kok bisa aa sejahat itu sama mbak Gigi, kalau udah gak cinta pls tinggalin," seru netter.

Komentar netter tersebut sejauh ini masih isu semata. Disisi lain, netter juga mulai curiga kalau dugaan Raffi isolasi bareng Mimi itu memang benar adanya. Bahkan netter membocorkan kalau Gigi sebenarnya tak senang ketika Raffi kembali ke rumah pasca isolasi mandiri.

"Tpii bner jg, pas positif dia isolasi sndiri drmh yg lain pisah sma ank istri," tutur netter. "Bukannya di rumah Andara?" tanya netter. "Makanya pas Raffi pulang gigi nya cuek kan gak seneng kan.lihat aja kyak marah wajahnya," kata netter. "Terus pulang nya katanya di undur2 terus. Sampe kata gigi rafathar nangis karena kangen papa nya. Eh ternyata papa nya asyik indehoy dengan kedok isoman," ujar netter.

Instagram

Isu Raffi-Mimi Indehoy Saat Isoman



Disisi lain, kabar Raffi kena COVID memang sempat ramai dibahas pada Februari lalu. Kala itu, Raffi mengungkap kalau ia bukan positif COVID namun hanya antisipasi karena kontak erat dengan orang yang positif COVID-19. Akibatnya, Raffi bahkan terpaksa merayakan ulang tahunnya pada 17 Februari secara terpisah dari Nagita Slavina dan keluarga.

Sementara itu, omongan netter soal reaksi marah Nagita diduga memang benar adanya. Dalam sebuah vlog pada Februari lalu, Nagita tampak bereaksi sinis ketika Raffi pulang setelah lama isoman.

"Ngapain pulang?" tanya Gigi usai dapat kejutan kepulangan Raffi. "Ih kok gitu sih. Orang pulang gak boleh, aku kangen," kata Raffi. "Bohong, dari kemarin bilang pulang tapi gak pulang, kirain tahun depan," sindir Nagita. "Aku menjaga keluarga, kalau kita bercengkrama dengan orang yang kena COVID itu, isoman 5-7 hari. Kamu gak kangen sama aku?" tanya Raffi.

Nagita agaknya sedang tak ingin mesra-mesraan dengan Raffi. Ia justru menyuruh suaminya itu untuk menemui Rafathar yang sudah kangen berat.

Sebelumnya, Raffi dan Nagita juga kembali disentil dugaan pencitraan mesra. Netter teringat pada "sindiran" Theresa Wienathan yang sempat diajak ghibah via chat oleh kawannya terkait Raffi-Nagita. Kala itu, sang teman meminta Theresa mencari tahu soal sikap dingin Raffi-Nagita setelah off camera. Namun There menolak permintaan sang teman. Sayangnya chat itu bocor dan malah membuat There dikritik fans Raffi dan Nagita.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts