Pesan Mendalam Okie Agustina untuk Kiesha Alvaro yang Ulang Tahun ke-18
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang putra, Kiesha Alvaro. Okie Agustina lantas menuliskan pesan mendalam untuk sang putra yang kini berusia 18 tahun.

WowKeren - Kiesha Alvaro belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Di momen bahagia ini, Kiesha Alvaro mendapat ucapan selamat ulang tahun dari keluarga, termasuk sang ibunda, Okie Agustina.

Melalui akun Instagram pribadi, Okie Agustina membagikan foto kebersamaan dengan sang putra tercinta. Okie menuliskan pesan mendalam untuk sang putra di hari ulang tahunnya.

"Berhubung di Bali udh jam 12 malam.. jadi ucapin aja ya hihihi. Happy Birthday anak bunda @kiesha.alvaro .. Alhamdulillah udh 18th sekarang," tulis Okie Agustina di Instagram, Kamis (19/5).

Okie Agustina meminta sang buah hati untuk selalu bersyukur karena sudah dapat berdiri sendiri di usia yang masih muda. Okie pun berharap agar kariernya di dunia hiburan semakin sukses. Ia juga berharap agar sang buah hati dapat bermanfaat bagi orang banyak.


"Selalu bersyukur ya ka diusia sekarang kamu udh bisa berdiri diatas kaki kamu sendiri (walaupun masih manja ama emaknya!!) semoga Allah SWT selalu melindungimu, diberi kesehatan, panjang umur, rezeki yang berkah, sukses dalam karir, selalu melakukan hal yang positif dan bisa bermanfaat untuk orang banyak," kata Okie Agustina.

Lebih lanjut, Okie Agustina memberikan pesan untuk sang buah hati. "Tetap rendah hati dan membumi ya ka.. Love u @kiesha.alvaro," pungkas Okie Agustina.

Melihat postingan tersebut, Kiesha Alvaro pun memberikan tanggapan di kolom komentar. "I love u bundaaa," kata Kiesha Alvaro.

Sementara netizen juga tak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kiesha Alvaro. "Happy birthday kk ganteng semoga panjang umur sukses & makin lancar untuk kariernya @kiesha.alvaro," komentar salah satu netter. "Barakallah Fii Umrik gantengnya bunda Okie semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses selalu ya ka," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru