10 Kisah Cinta Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama, Hempas Isu Sugar Daddy Chandrika Chika
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali menunjukkan kekokohan lantaran sukses hempas isu miring tentang isu sugar daddy Chandrika Chika. Lalu, seperti apa kisah cinta pasutri itu?

WowKeren - Baru-baru ini, sosok Andhika Pratama ramai diperbincangkan publik. Hal itu bermula dari ramalan Hard Gumay yang menyebut kalau Chandrika Chika punya sugar daddy. Melalui cocoklogi netizen, nama Andhika dianggap cocok sebagai sosok sugar daddy tersebut.

.

Di sisi lain, Ussy Sulistiawaty selaku istri Andhika tampaknya murka dan memberikan jawaban menohok. Dalam live Instagram, Ussy membantah kabar tersebut. Ia menyebut pemberitaan itu hanya bohong alias hoaks. Bahkan penyanyi 40 tahun ini juga menyertakan tagar #janganpercayaberitareceh untuk menepis pemberitaan soal sang suami.

Tak cuma itu, Andhika pun ikut buka suara. Melalui unggahan video di kanal YouTube Ussy Andhika Official, artis 35 tahun ini mengaku bahwa semula dirinya tak berminat untuk menggubris berita miring ini. Hal ini lantaran ia merasa tuduhan itu tidak benar karena ia benar-benar tidak pernah selingkuh dari Ussy. Namun, Andhika menegaskan bahwa hubungannya dengan Chika hanya sebatas profesionalitas kerja. Tengah disorot, bagaimana sih kisah cinta Ussy dan Andhika hingga bisa seharmonis itu? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Terlibat Cinlok


Terlibat Cinlok
Instagram/ussypratama

Langkah awal hubungan asmara mereka bermula di panggung teater. Kala itu, Ussy dan Andhika menjadi pasangan di operet musikal "Cinderella" dan harus sering berkomunikasi untuk bangun chemistry. Alhasil, kisah cinta mereka berlanjut ke dunia nyata.

2. Sempat Backstreet


Sempat <i>Backstreet</i>
Instagram/ussypratama

Resmi jadian tak membuat Ussy dan Andhika bisa berpacaran dengan bebas. Pasangan ini agar hubungan mereka tak terekspos oleh media ke hadapan publik. Pasalnya, Indonesia memiliki stigma miring pada hubungan mereka. Mengingat saat itu Ussy berstatus janda sedangkan Andhika masih perjaka. Saking seringnya dibully, Ussy bahkan sampai pernah terbawa emosi dan melayangkan sumpah serapah.

3. Resmi Menikah


Resmi Menikah
Instagram/ussypratama

Beberapa tahun merajut kasih sebagai sepasang kekasih, Ussy dan Andhika pun mantap lanjut ke jenjang pernikahan. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada 21 Januari 2012. Bahkan resepsi pernikahan mereka diselenggarakan dengan meriah dan mengundang sejumlah rekan sesama artis.

4. Bulan Madu Ke Eropa


Bulan Madu Ke Eropa
Instagram

Usai menikah, Ussy dan Andhika tentunya pergi berbulan madu. Pasangan dimabuk sepakat untuk menghabiskan waktu berdua dengan keliling Eropa. Sebagai permulaan, mereka berkunjung ke beberapa tempat di Madrid. Kemudian dilanjut ke Barcelona, Monaco dan Paris.

5. Langsung Dikaruniai Buah Hati


Langsung Dikaruniai Buah Hati
Instagram/ussypratama

Rumah tangga mereka makin sempurna lantaran Ussy langsung berbadan dua di tahun pertama pernikahannya dengan Andhika. Pelantun lagu "Klik" tersebut mengumumkan kehamilannya di bulan ke-2 ia menjadi istri. Melalui pernikahannya dengan Andhika, Ussy dikarunia 2 putri dan seorang putra.

6. Siap Rogoh Kocek Demi Rumah Idaman


Siap Rogoh Kocek Demi Rumah Idaman
Instagram/andhiiikapratama

Pada tahun 2016, pasangan bucin ini mewujudkan impiannya membuat rumah baru. Tak sekedar mewah, rumah dengan konsep kontemporer dan sentuhan minimalis sekaligus klasik itu bernilai puluhan miliar rupiah. 6 tahun berlalu, rumah Ussy dan Andhika masih berdiri kokoh dan megah.

7. Hadiah Mewah di Ulang Tahun Pernikahan


Hadiah Mewah di Ulang Tahun Pernikahan
Instagram

Pasangan selebriti ini memang dikenal sama-sama romantis. Pasalnya, Ussy dan Andhika saling memberikan hadiah mewah untuk merayakan ulang tahun yang kelima. Aksi mereka sukses membuat netizen ikutan baper.

8. Bongkar Rahasia Andhika Saat PDKT


Bongkar Rahasia Andhika Saat PDKT
Instagram/andhiiikapratama

Bintang film "Lukisan Ratu Kidul" tersebut akhirnya membeberkan salah satu rahasia Andhika di zaman PDKT. Rupanya, anggota tetap "Lapor Pak!" itu membohongi Ussy soal usianya menjadi 4 tahun lebih tua. Alasannya, Andhika tak mau dicap sebagai anak kecil oleh Ussy. Duh, ada-ada saja!

9. Pasutri Anti Jaim-Jaim Club


Pasutri Anti Jaim-Jaim Club
Instagram/ussypratama

Dua belas tahun menikah dan hidup berkecukupan tak membuat Andhika menjadi besar kepala. Pasalnya, ia menunjuk sisi merakyatnya dengan mengajak sang istri untuk makan bakso di sebuah warung bakso saat mudik ke Malang. Pasangan ini bahkan tampil sederhana dan makan dengan tenang. Wah, sungguh anti jaim-jaim club.

10. Memiliki Komitmen Kuat


Memiliki Komitmen Kuat
Instagram/ussypratama

Ussy sempat mengungkapkan jika ia selalu menaruh kepercayaan kepada suaminya. Sebab, finalis Abang None Jakarta Utara 1999 ini tak pernah merasa cemburu kepada teman kerja sang suami. Rupanya, Ussy termasuk perempuan yang logis dalam hal apa pun. Andhika mengaku jika istrinya bisa berbuat tegas apabila ia sampai berani berselingkuh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait