Sembunyikan Fakta Kim Garam LE SSERAFIM Fans BTS, Agensi Ketahuan Bohong
Naver
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Agensi mengatakan bahwa Kim Garam tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah penggemar artis pria tertentu. Namun netizen menemukan bukti Kim Garam fans adalah BTS.

WowKeren - HYBE Labels dan Source Music telah merilis pernyataan panjang terkait dugaan bully yang dilakukan oleh Kim Garam. Agensi mengatakan bahwa member LE SSERAFIM itu memang mendapat surat teguran dari sekolahnya namun bukan karena melakukan kekerasan fisik.

Agensi juga membeberkan poin-poin di mana Kim Garam mendapatkan fitnah. Salah satunya adalah fitnahan yang mengatakan pelantun "Fearless" itu menjelek-jelekkan artis lain dan tidak pernah menjadi penggemar artis pria.

"Ini juga merupakan rumor palsu yang berbahaya bahwa Kim Garam mengatakan kata-kata kasar dan vulgar tentang artis lain. Kim Garam tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah penggemar artis pria tertentu dan dia tidak pernah memiliki emosi negatif atau membuat penilaian terhadap anggota grupnya dari anggota girl grup lainnya," tulis agensi.

Namun netizen justru menemukan fakta yang berbeda dari perkataan agensi. foto masa lalu yang diyakini sebagai milik Kim Ga-ram telah tersebar luas di media sosial dan komunitas online.

Sembunyikan Fakta Kim Garam LE SSERAFIM Fans BTS, Agensi Ketahuan Bohong

Source: Naver



Dalam foto tersebut, stiker BTS ditempelkan di bagian belakang ponsel yang dipegang Kim Ga Ram menarik perhatian. Seorang netizen "A" mengatakan bahwa idol cantik itu adalah penggemar V.

Kim Garam dikatakan pergi ke sekolah setiap hari mengatakan bahwa dia ingin bercinta dengan V. Banyak netizen lain juga mendukung argumen A, menunjukkan bahwa mereka telah mendengar Kim Garam membuat pernyataan seperti itu.

Kebohongan agensi yang menyembunyikan fakta bahwa Kim Garam adalah fans BTS ini tentu saja langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Apakah mereka pikir kita tidak akan menangkap mereka berbohong?" tulis seorang netizen.

"Mengapa kamu menempelkan stiker nama grup jika kamu bukan penggemar mereka? Mengapa mereka menyembunyikan fakta bahwa dia adalah penggemar BTS," sahut lainnya. "Mengapa repot-repot berbohong tentang hal yang paling jelas? Usir saja dia," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Kim Garam saat ini tengah hiatus dari kegiatan promosi LE SSERAFIM. Agensi mengatakan bahwa idol kelahiran tahun 2005 itu sedang dalam masa penyembuhan diri karena menerima begitu banyak komentar negatif.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts