Raffi Ahmad Dicurigai Bakal Undang NCT Dream ke Andara Gara-gara Foto Ini, Fans Antusias
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad diharapkan benar mengundang NCT Dream ke kediamannya di Andara usai Om Merry sang asisten mengunggah foto langka di media sosial. Netter menyebut jika Om Merry seperti memberikan kode keras.

WowKeren - Raffi Ahmad disebut sebagai artis serba bisa, alias bisa melakukan apa saja yang dia inginkan. Termasuk mengundang publik figur terkenal ke kediamannya di Andara.

Netizen pun seketika dibuat heboh saat muncul kabar Raffi Ahmad akan mengundang salah satu boy gurp ternama asal Korea Selatan, NCT Dream. Dugaan itu bermula dari unggahan Instagram asisten Raffi, Om Merry.

Melalui Instagram, Om Merry membagikan potretnya saat berfoto dengan dua personel NCT Dream, Jeno dan Jaemin. "Wow nct," tulis Merry dalam Instagram miliknya, Jumat (20/5).

Sontak postingan itu menjadi ramai dan diperbincangkan warganet. Mereka semua mengaku iri dengan Om Merry karena bisa foto bareng dengan personel NCT Dream.

Netizen lainnya memberikan komentar soal kecurigaan bahwa NCT Dream bakal main ke rumah Raffi Ahmad di Andara. Kendati itu adalah foto lama saat Raffi dan rombongan bertandang ke perusahaan SM Entertainment di Korea, namun netizen tampak yakin jika Om Merry sedang memberikan kode.


Raffi Ahmad Dicurigai Bakal Undang NCT Dream ke Andara Gara-gara Foto Ini, Fans Antusias

Instagram

"Kode kyaknya nct mau ke andara," komentar netter. "Jangan bilang kalo NCT bakal ke andara," sahut yang lain. "Kode gak nih? Jangan bilang kalau rans beneran bakal ketemu nct," imbuh lainnya.

Sejumlah fans NCT Dream pun berharap jika kecurigaan ini benar terjadi. Mereka sangat antusias menunggu kolaborasi Raffi Ahmad dan NCT Dream untuk membuat konten YouTube bersama.

"Yuu om Merry bilang bos Raffi collab with @nct_dream main k Andara," kata warganet. "Sabiii kaliii di ajakin ke andara trus bikin vlog gituuuu yahhh ngakkk @raffinagita1717," ujar akun lain. "Kabulkan juseyo," tutur netizen.

Seperti diketahui, NCT Dream saat ini tengah berada di Indonesia. Mereka jadi salah satu artis internasional yang turut mengisi acara di Allo Bank Fest pada Jumat (20/5) malam kemarin. Mereka membawakan sejumlah hits andalannya. Yang terbaru tentunya "Glitch Mode" jadi salah satu yang ditampilkan dan membuat suasana acara semalam pecah.

Meski hanya dihadiri oleh lima anggotanya yakni Jaemin, Renjun, Chenle, Jeno dan Jisung, aksi panggung mereka mendominasi. Sepanjang NCT Dream konser, area tempat penggemar menyaksikan idola mereka juga diwarnai dengan lightstick menyala berwarna hijau khas grup satu ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru