Kembali Bertemu, Ari Lasso Girang Abis Hingga Peluk Erat Sosok Ini: Dasar Jodoh!
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso bagikan momen pertemuan tak disengaja dengan rekan kerja sekaligus salah satu sahabat baiknya. Ia bertemu kala keduanya berada di salon yang sama dan refleks saling berikan pelukan hangat.

WowKeren - Musisi kawakan yang namanya sampai saat ini masih eksis, yakni Ari Lasso lagi-lagi curi perhatian. Usai sembuh melawan kanker dalam tubuhnya, Ari perlahan kembali memulai berbagai aktivitasnya seperti sedia kala.

Diketahui sebelumnya, Ari sempat vakum dari dunia hiburan lantaran harus melakukan sederet perawatan medis untuk mengangkat kanker dalam tubuhnya. Usai lebih kurang dua tahun melakukan berbagai tindakan dokter hingga terapi, kini Ari dinyatakan bersih dari kanker.

Lantaran fokus pada penyembuhan, Ari tak memungkirinya dirinya merindukan rekan-rekan sejawatnya. Tak terkecuali dengan komedian Andre Taulany. Mengingat sebelumnya ia dan Andre miliki sebuah acara talk show.

Tanpa direncanakan, Ari pun bertemu dengan Andre kala keduanya ke tempat salon yang sama. "Kok bisa ketemu di salon," ujar Ari Lasso sambil memeluk erat Andre. "Ya Allah kangen banget. Ini panjang umur berarti berkah Allah," sahut Andre. "Tadi malem kan kita WA-an nanya kabar. Kangen aku rek," timpal Ari Lasso sambil kembali memeluk Andre.


Sedang dalam keterangan video, Ari singgung soal jodoh dengan Andre. "Dasar Jodoo..!!! Ketemu bestie @andreastaulany di salon," tulis Ari seraya disisipi emoji tertawa dan love.

Tak ayal, melihat keseruan keduanya temu kangen netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut bahagia dengan kegirangan Ari dan Andre saat bertemu dan saling lempar pelukan hangat.

"Cinta lama bersemi kembali...ADA show," komen seorang netter. "Terharuuuu... Sehat2 mas Ari, om Andre.. Ditunggu acaranya lagi," seloroh yang lain. "Ikut seneng liat kalian," celetuk lainnya disertai emoji api membara.

"Sehat terus kalian berdua supaya kami bisa terus tertawawawawa," tambah yang lain. "Ketemu bestie alhamdulillah,sehat terus nya mas ari," sahut lainnya. "Gila ini dua org kalau ketemu pasti kompak!!! Salam dari MY," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru