Anang Hermansyah Ramai Tuai Kecaman Usai Bantu Promosikan Bisnis Jus Milik Ashanty, Kenapa?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah mengunggah video berisi Ashanty yang jadi model untuk bisnis jus pelangsing miliknya. Namun kolom komentar Anang justru dipenuhi protes dari netizen.

WowKeren - Anang Hermansyah membantu sang istri, Ashanty dalam berbisnis. Hal ini terlihat dari unggahan Anang ketika memajang video singkat berisi Ashanty mempromosikan produk jus pelangsing miliknya, Ash Juice.

Dalam promosi tersebut, Ashanty tampak mengenakan setelan baju warna hijau. Di kedua tangan Ashanty ada dua botol jus yang dalam genggaman. Kemudian ada tulisan tentang kegunaan jus tersebut untuk melangsingkan serta kecantikan tubuh.

"ashanty_ash @ashantyasix @ash.juice @ashbodycare," tulis Anang Hermansyah di bagian caption pada Sabtu (21/5) dengan menyebutkan beberapa akun yang menjual Ash Juice.

Namun kolom komentar Anang langsung diserbu dengan protes dari netizen. Sebagian besar netizen memberi kritik pada Ashanty yang memakai baju ketat sehingga bagian intimnya tampak njeplak.



Ananag  Ashanty

Instagram

Bahkan ada netizen yang salah fokus hingga istigfar melihat pakaian ibu sambung Aurel Hermansyah itu. Netizen pun tak tinggal diam meminta Anang untuk menghapus foto Ashanty itu karena dinilai terlalu vulgar.

"Ya Allah mas Anang, kok trllu fulgar bgian itunya..kok akunya liat jdi malu sndiri," kata akun @anj***. "Mending hpus saja PK Anang nambahin dosa lho aplgi dikoment Neti indo semakiiiiiiin," sambung akun @nugraha***. "Mz anang gmn itu istrinya koc diperbolehkan pakai baju sprt itu maap y apemnya ciplak apa gak malu2'in cr cuan y gaj gitu2 amat," tambah akun @raymon***. "Astaqfirullah nonjol bgt bunda… jd risih lhtnya," imbuh akun @indri***.

"Sudah punya menantu.. Apa ndak malu sama menantunya...menantunya klo lihat ini pasti malu," tambah akun @lili***. "Maaf apa nggak risih aurat /bagian sensitif istrinya di liatin banyak org," komentar akun @mustik***. "Ketat bgt celanany bunda.. lekukan bawah," imbuh akun @dila***. "Maaf mas anang ,sebaiknya dihapus vidionya karna dosanya yg nanggung suami," seru akun @indri***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts