Pamer Body Goals, Penampilan Yuri SNSD dalam Balutan Pakaian Renang Bikin Takjub
Instagram/yulyulk
Selebriti

Pada Sabtu (21/5), Yuri SNSD memamerkan wajah cantik dan tubuhnya yang ramping melalui postingan Instagram. Intip penampilannya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) kembali mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang mengesankan. Kali ini, dia memamerkan tubuh rampingnya dalam balutan baju renang yang cantik.

Pada Sabtu (21/5), Yuri memposting dua foto di Instagram-nya dengan caption pendek yang berbunyi, "Tropically". Dalam foto tersebut, Yuri terlihat sedang duduk santai di sebuah kursi di tepi kolam renang sambil menikmati segelas minuman.

Yuri mengenakan baju renang cut out yang dipadukan dengan jaket dan celana pendek. Secara khusus, dia berhasil menarik perhatian dengan tubuh langsing dan kakinya yang ramping.

Pamer Body Goals, Penampilan Yuri SNSD dalam Balutan Baju Renang Bikin TakjubPamer Body Goals, Penampilan Yuri SNSD dalam Balutan Baju Renang Bikin Takjub

Source: Instagram



Begitu foto ini diposting, netizen langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Mereka yang terpesona dengan kecantikan dan tubuh ideal Yuri mulai memberi berbagai pujian seperti berikut ini:

"Wow, baju itu benar-benar cocok denganmu!" ujar seorang netizen. "Kamu terlihat seperti seorang Dewi!" imbuh netizen yang lain. "Kamu tak hanya cantik tapi juga memiliki tubuh yang ideal," tambah netizen yang lain.

"Sebagai seorang perempuan, aku merasa iri padamu. Haha kamu cantik, punya tubuh bagus dan pandai menyanyi. Pada dasarnya kamu memiliki segalanya," sahut yang lain. "Yuri, kamu kamu sangat menakjubkan. Aku mengagumimu," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Yuri dikonfirmasi membintangi drama berjudul "Good Job" yang akan tayang di Sky TV. Ini adalah drama reuninya dengan Jung Il Woo usai membintangi "Bossam: Steal the Fate" pada tahun 2021 lalu.

Di samping itu, wanita kelahiran 1989 ini juga akan comeback dengan SNSD pada bulan Agustus mendatang. Ini adalah comeback pertama mereka dalam lima tahun usai merilis album bertajuk "Holiday Night" pada 2017 lalu.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts