Ramai Isu Raffi Ahmad Selingkuh, Komentar Olla Ramlan Sebut Nagita Slavina Wanita Panutan Disorot
Instagram
Selebriti

Olla ramlan membagikan pengakuan menarik soal Nagita Slavina. Di tengah isu perselingkuhan Raffi Ahmad, pengakuan Olla soal sosok Nagita yang tegar dan cocok jadi panutan pun kembali disorot.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diterpa isu miring. Untuk kesekian kalinya, Raffi dituding berselingkuh dari Nagita.

Kini, Raffi digosipkan memiliki hubungan spesial dengan asisten keuangannya yang akrab disebut Mimi Bayuh. Tak sedikit yang mengatakan bahwa dugaan hubungan terlarang Raffi dan Mimi Bayuh telah terjalin sejak lama.

Menariknya, Olla Ramlan turut berkomentar terkait isu tersebut. Olla memuji Nagita sebagai wanita yang kuat dan berhati lembut. Terkait isu yang beredar, Olla mengaku tak memiliki hak untuk mengomentari kasus tersebut. Menurut Olla, tentang apa yang terjadi dalam pernikahan hanyalah Raffi dan Gigi yang tahu.

"Gigi itu Indonesian Sweet Heart. So kalau menurut aku, aku rasa aku aja sebagai teman baiknya Gigi mungkin apa yang terjadi pada Nagita dan Raffi itu mereka yang tahu," kata Olla saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Olla menyebut baik Nagita maupun Raffi sama-sama teman baiknya. Karena itu, Olla tak mau memberikan komentar terlalu panjang.


"Kita itu kan hanya orang lain yang menilai-nilai aja. Jadi aku rasa aku gak punya hak banyak untuk berbicara oh Gigi begini, oh Raffi begini. Dua-duanya teman baik aku," papar Olla.

Sementara itu, Olla menyebut Nagita sebagai wanita yang kuat. Ia bahkan mengaku kerap mendapat pesan dukungan dari Nagita.

Olla mengungkap Gigi kerap berpesan bahwa sebagai wanita harus kuat dan bertahan. Olla bahkan menyebut ibu dua anak itu adalah wanita panutan.

"Gigi aja selalu bilang sama aku, sebagai wanita kita harus kuat, harus bertahan. Emang Gigi adalah salah satu panutan lah untuk wanita-wanita di Indonesia," puji Olla.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru