Disebut Miliki Haters Terbanyak, Kini Fans Ayu Ting Ting Justru 'Menyemut' Seraya Teriaki Sang Idola
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting disebut miliki haters terbanyak di media sosial, fakta lain justru operlihatkan hal berkebalikan. Fans Ayu Ting Ting tampak 'menyemut' seraya teriaki namanya bikin merinding.

WowKeren - Eksistensi pedangdut Ayu Ting Ting kian hari semakin melejit di dunia hiburan. Sejak beberapa tahun belakangan ini Ayu bahkan tak sekedar geluti dunia tarik suara, namun ia juga mencoba hal-hal baru.

Mulai mengepakkan sayap sebagai YouTuber hingga jajaki dunia komedi. Nyaris semua dikuasai oleh Ayu tanpa adanya kesulitan. Bahkan belum lama ini Ayu didapuk menjadi salah satu selebriti komedian terfavorit dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi.

Ayu yang dulu disebut-sebut miliki haters terbanyak lantaran isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad seakan luntur dengan sendirinya. Kini hal berkebalikan justru terpampang nyata adanya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Ayu tampak diteriaki fansnya saat tengah berkumpul dengan rekan-rekan kerjanya. Mulai dari Surya Insomnia, Wendi Cagur, hingga Kiky Saputri. Namun orang-orang yang tampak begitu "menyemut" itu hanya teriaki nama Ayu.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang iku merinding melihat momen tersebut. Bahkan mereka juga tak mengelak dengan eksistensi Ayu yang kian lama diakui banyak kalangan.

"Kalimat terakhirnya: "ternyata dunia nyat," komen seorang netter. "Karena ayu multitalenta....punya karya ,ada lagu, maen sinetron, merintisnya dari bawah, ...bukan terkenal karena bikin konten doang....dulu saya pernah nonton att dimall...jauh sebelum bnyk medsos SPT skrg....ya SPT itu rame dan meriah," singgung yang lain. "Jadi suka Ama ATT semenjak lepas dri pesbukers ..makin ksni makin keren," timpal lainnya.

"Mau ada acara apapun itu .. Orang2 itu sedang apa .. yg pasti mereka mengenal dan suka sama ayu .makanya pas lihat ayu mereka teriak2 kegirangan .. ayu," tambah yang lain. "Tidak ada yg serba kebetulan ATT emang real terkenal sampai pelosok apalg klo penonton seperti ini spontanitas teriak ATT terlepas mau nonton ntc & festival allobank emang bener dunia nyata lebih indah," seloroh lainnya. "Ini bukti klo ayu artis papan atas, dan salah satu artis yg gk neko neko, artis yg rumahan klo sudah selesai kerja, sayang sama keluarga nya, bukan artis yg suka ke labing atau ke klub, wajahnya natural, gk di oplas ini Ono, tapi tetap imut cuantiik," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru