Kubu Doddy Sudrajat Tulis Puisi Seorang Perempuan Yang Menderita Hingga 'Dijual', Sindir H. Faisal?
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Salah satu orang yang berada di kubu Doddy Sudarajat lagi-lagi senggol pihak H. Faisal. Sosok ini isyaratkan penderitaan Vanessa Angel yang semasa hidupnya disiksa hingga 'dijual' oleh H. Faisal lewat sebuah puisi.

WowKeren - Hak asuh putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah diketahui telah jatuh ke keluarga H. Faisal. Usai putusan tersebut ditetapkan oleh pengadilan, pihak Doddy Sudrajat awalnya menerima dengan legowo.

Perseteruan yang sempat memanas berakhir damai. Namun sayangnya hal itu tak berlangsung lama. Doddy mendadak ajukan banding meminta hak asuh Gala jatuh ke tangannya. Perseteruan pun kembali dimulai.

Beberapa orang yang berada di kubu Doddy tak ada hentinya senggol keluarga H. Faisal. Mulai dari pengacara kontroversi Farhat Abbas hingga sosok bernama Dadek. Untuk Dadek sendiri, baru-baru ini ia seakan mengisyaratkan penderitaan Vanessa semasa hidupnya yang disiksa oleh H. Faisal yang ia tuangkan dalam sebuah puisi.

"SEPENGGAL KISAH SEDIH DI NEGARA AWAN. Perempuan itu menderita semasa hidupnya akibat perbuatan dan keputusannya sendiri bukan akibat perbuatan ayah yang menyayangi dan mencintainya dengan tulus. Perempuan itu menderita akibat disika, dipukuli dan dipaksa mencari uang oleh orang yang dia cintai," tulis Dadek dalam Instagram Story.

Tak cukup sampai di situ, Dadek bahkan sebut H. Faisal "menjual" Vanessa ke teman-temannya. "Perempuan itu menerima perlakuan tidak seperti yang diperlihatkan di media saat ini karena semasa hidupnya tidak dihargai oleh mertua lelaki, bahkan sering memangilnya pl...cur. Perempuan itu diju4l pada teman-teman orang yg dicintainya.. dan uangnya diambil oleh orang yang dicintainya," sambungnya lagi.



Photo-INFO

Instagram-Kubu Doddy Diduga Sindir H. Faisal

Di akhir kalimatnya, Dadek sebutkan bahwa kini perempuan itu sudah tidak menderita lagi. "Perempuan itu sekarang sudah tidak menderita lagi. Awan Awan.. segeralah menghilang berikan langit yang cerah. *Puisi kehidupan dibuat sambil menikmati secangkir kopi hangat," tutupnya.

Unggahan tersebut yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga banyak dari mereka yang kembali lemparkan hujatan pada kubu Doddy. Meski Dadek tak sebutkan nama secara terang-terangan, namun publik meyakini ungkapan tersebut ia tujukan untuk sindir H. Faisal.

"Sengaja it mah, bikin pak haji emosi. Ntr kalo pak haji marah, br deh cari celah buat menjatuhkan.. .tak tik yg terbaca," komen seorang netter. "Memutar balikkan fakta, tapi jejak digital itu sangat nyata, bagaimana almh sangat menyayangi mertuanya dan begitu juga sebaliknya," singgung yang lain. "Innalillahiwainnaillaihi rojiuun, semoga kelg pak haji masih tertap sabar kali ini, walau ini sdh terlalu kelewat banget halu nya menuduh2," timpal lainnya.

"Jejak digital ga pernah bohong kalo almh tersiksa dan sedemikian gilanya hidupnya, udah dong dia viralin dr dulu perlakuan org yg dicintainya, atau yg katanya td mertuanya ini jejak digital dia sgt bangga dgn suaminya, sgt syg dgn mertuanya.. ngadiĀ² wae org gil*" tambah yang lain. "Tuhkan dia ini mmg buzer ..kerja nya membolak balikan fakta," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts