Guncang Panggung, Penampilan Perdana Ari Lasso 'Sang Legend' Usai Lawan Kanker Bikin Merinding!
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso akhirnya guncang panggung hiburan lewat penampilan perdananya di sebuah acara besar di layar kaca usai berjuang melawan kanker. Penampilan Ari Lasso ini pun sukses bikin merinding karena hal ini.

WowKeren - Salah satu musisi terbaik Tanah Air, Ari Lasso lagi-lagi mencuri perhatian publik. Ari yang sempat vakum dari industri musik kini akhirnya kembali lagi guncang panggung hiburan dengan penuh semangat.

Diketahui sebelumnya, Ari vakum sementara lantaran berjuang melawan penyakit kanker limfoma yang ada dalam tubuhnya. Selama lebih kurang dua tahun ia berjuang dengan mendapatkan perawatan medis hingga berbagai terapi, akhirnya Ari dinyatakan bebas dari kanker.

Dan tepat pada Sabtu (22/5) kemarin, Ari tampil perdana di layar kaca dengan disaksikan ratusan pasang mata. Nyaris sebagian besar dari penonton senandungkan lirik lagu milik Ari, "Hampa" dengan begitu fasih.

Ari pun tak lupa abadikan momen penuh haru ini dalam seuah video singkat. Ia mengambil rekaman saat ratusan penonton ini bergantian dengan dirinya nyanyikan lagu "Hampa". "Akhirnya melakukan lagi ritual dua kata dua kata. Makasih semua yaa," tulis Ari Lasso dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Ari itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui begitu merinding melihat penampilan perdana "sang legend" usai berjuang melawan kanker. Semangat dan dukungan serta doa-doa manis pun mencuat pada postingan tersebut.

"Kuwerennnnn pooollllll terharu , seneng ... Campur aduk rasane," komen seorang netter. "Nangis bgt liat performancenya om ariiii luar biasaaaa, merindinggg Welcome Back Om Ariiiiii," sahut yang lain. "Keren! Merinding! Welcome back legend!" seru lainnya.

"Smpi nangis lho liat ini di TV.... ms Ari bgt semangat dan terlihat bgt bahagia bgt. Awal yg baik ya mas....diberi sehat kembali dan manggung lg dg ribuan penonton......mrk2 yg selalu kangen dg style manggung nya mas ari jg lagu2 nya," tambah yang lain. "MERINDING CAMPUR SEDIH, akhirnya bisa lihat legend come back again, sehat sehat terus mas ari, jesus bless you," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru