Heboh Doddy Soedrajat Ingin Ceraikan Vanessa Angel dan Bibi Meski Sudah Meninngal, Apa Bisa?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Soedrajat dikabarkan ingin menceraikan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meski pasangan itu kini sudah meninggal. Lantas bisakah sebenarnya hal ini dilakukan?

WowKeren - Media sosial kembali dihebohkan dengan ulah mengejutkan dari Doddy Soedrajat. Beredar kabar jika Doddy ingin menceraikan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sementara anak serta menantunya itu sudah meninggal dunia.

Hal itu diungkap oleh salah satu akun gosip di Instagram. "Selain mau mindahin makam vanesa dan ambil hak asuh gala, Doddy jg ingin menceraikan Vanessa dan Bibi meski sudah meninggal," tulis akun @viral62com, Sabtu (21/5).

Tak diketahui pasti kebenaran berita tersebut. Namun karena permasalahan ini lagi-lagi sudah tersebar di media sosial, netizen seketika dibuat marah.

Mereka beramai-ramai mempertanyakan bagaimana caranya menceraikan pasangan yang sudah meninggal seperti yang ingin dilakukan Doddy Soedrajat. Apakah hal ini bisa dilakukan atau tidak?

Heboh Doddy Soedrajat Ingin Ceraikan Vanessa Angel dan Bibi Meski Sudah Meninngal, Apa Bisa?

Instagram



"Apa bisa??? Kan yg bersangkutan meninggal, dan masalahnya apa? Katanya mendidik anak dengan agama, kenapa bercerai? Jejak digitalnya Kak Vanes juga bahagia ama swaminya," komentar better. "Hah? Maksdnya gmna? Emng bsa ya? Seriusan nanya," sambung yang lain.

"Nggak prnh dgr deh org yg udh meninggal blh diceraikan hahaha kan mereka udh bahagia disana hahaha itu namanya dia ngak tahu pasal agama dong," ujar warganet lain. "Mana ada udh meninggal bs cerai. Ajaran dr mana tu," timpal lainnya.

Isu ini muncul berbarengan dengan niatan Doddy Soedrajat memindahkan makam mendiang Vanessa Angel. Di hadapan publik, ayah Mayang Lucyana Fitri ini sesumbar bakal melakukan pemindahan makam Vanessa Angel dalam waktu dekat.

Doddy bahkan tak pedulikan besannya yang menolak pemindahan makam Vanessa. Ia pun tak segak mengancam keluarga Haji Faisal jika tak diberi izin memindahkan makam anaknya.

"Kami telah melayangkan surat pemberitahuan kepada pak H Faisal dan keluarga terus juga pengurus makam Jakarta Selatan," kata Jamal selaku pengacara Doddy Soedrajat kepada Intens Investigasi. "Bahwasanya kami dalam waktu dekat InsyaAllah rencana akan pindahkan makam sehingga mohon kerja sama semua pihak."

"Khususnya pak H Faisal dan juga pihak makam agar sekiranya tak ada aktivitas pembangunan atau aktivitas lain yang dilakukan di atas makam itu," imbuhnya. "Bilamana tak diindahkan maka kami akan menempuh jalur hukum sesuai ketentuan yang berlaku."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts