Diduga Jadi Bridesmaid Maudy Ayunda, Vidi Aldiano Beri Ucapan Manis Seperti Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Seolah membenarkan kabar pernikahan Maudy Ayunda, Vidi Aldiano sang sahabat turut mengucapkan selamat melalui postingan di akun Instagram-nya. Seperti apa itu?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda. Pada Minggu (22/5), ia tiba-tiba mengejutkan penggemar karena seolah mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih.

Hal ini diketahui lewat postingan Maudy di Instagram. Dalam postingan tersebut, bintang film "Perahu Kertas" ini terlihat mengenakan kebaya berwarna putih lengkap dengan sanggul yang cantik. Untuk melengkapi postingan tersebut, Maudy turut menyertakan caption singkat berbunyi, "22.5.22".

Sejumlah rekan artis turut berbahagia dan mengucapkan selamat untuk Maudy Ayunda, salah satunya adalah penyanyi tampan Vidi Aldiano. Vidi tampak membagikan ulang postingan Maudy melalui fitur story Instagram miliknya sembari menyertakan caption yang manis.

Dalam unggahannya, Vidi mengatakan bahwa upacara pernikahan Maudy sangat indah. Dia juga tak lupa untuk mengucap selamat sambil menandai akun Instagram sahabatnya tersebut.


Diduga Jadi Bridesmaid, Vidi Aldiano Beri Ucapan Manis Atas Pernikahan Maudy Ayunda

Source: Instagram

Banyak yang menduga bahwa Vidi didapuk sebagai bridesmaid dalam pernikahan tersebut. Sebab beberapa jam sebelumnya, dia sempat memposting foto dirinya menggunakan beskap sambil berpose manis di depan dekorasi yang cantik. Selain itu, Vidi juga menulis, "Bridesmate Duty. Jadi inget nikahan sendiri dulu."

Diduga Jadi Bridesmaid, Vidi Aldiano Beri Ucapan Manis Atas Pernikahan Maudy Ayunda

Source: Instagram

Sementara itu, belum diketahui secara pasti identitas suami Maudy Ayunda. Namun banyak yang menyimpulkan bahwa dia adalah salah satu teman kuliahnya saat mengambil program magister di Standford Universty, Amerika Serikat.

Maudy sendiri cukup tertutup soal kehidupan asmaranya sejak putus dari Arsyah Rasyid pada tahun 2020 lalu. Karena itulah banyak yang terkejut saat berita pernikahannya mencuat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait