Mengejutkan! Maudy Ayunda Tampil Memesona Dibalut Gaun Putih Banjir Ucapan Selamat, Menikah?
instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bikin publik terkejut usai tiba-tiba tampil dibalut gaun putih bak seorang pengantin wanita hingga banjir ucapan selamat. Benarkah Maudy sudah menikah?

WowKeren - Kehebohan baru saja terjadi di laman Instagram milik artis cantik Maudy Ayunda. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, publik ramai menduga jika Maudy baru saja melepas status lajangnya dan telah melangsungkan pernikahan. Bagaimana bisa?

Hal ini berawal setelah Maudy mengunggah sebuah foto terbaru di akun Instagram miliknya. Foto itu sendiri menunjukkan sosok cantik Maudy telah dibalut dengan gaun putih bak seorang pengantin wanita.

Maudy Ayunda tampil cantik dengan gaun pengantin putih lengkap dengan kerudung kepalanya yang panjang. Maudy tampil menawan meski dengan make up tipis yang dipoles pada wajahnya.

Sayangnya Maudy tak banyak meninggalkan kata-kata pada unggahannya kali ini dan hanya menuliskan sebuah tanggal. “22.5.22,” tulis Maudy Ayunda.


Sementara itu ucapan selamat dari banyak rekan artis dan akun centang biru berdatangan. Sebut saja dari Rachel Amanda, Vidi Aldiano, Acha Septriasa, Prilly Latuconsina, Alika Islamadina dan masih banyak lainnya.

Hal ini pun membuat publik sontak terkejut dan heboh bukan main. Mereka dibuat bertanya-tanya tentang maksud di balik unggahan terbaru Maudy Ayunda serta ucapan selamat yang berdatangan. Sebagian besar dari mereka pun menduga jika Maudy baru saja menggelar acara pernikahannya.

NIKAH???????” tanya akun @yevi******. “Hah PLS TELL ME APA INI,@nzel******. “HAH APANII MODD?? KIRAIN FOTO TADI SNEAK PEAK PROJECT FILM/LAGU. NGEGAS,” seru @irna******.

Siapakah pria yang beruntung itu??????????????” sedang seloroh akun @chal*****. “WOI TBTB NIKAH AMA SIAPA,” tanya @dinda*****.

Namun hingga artikel ini dibuat, Maudy Ayunda masih belum buka suara. Lantas benarkah Maudy Ayunda saat ini sudah menikah? Kita tunggu saja klarifikasi langsung dari Maudy ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait