Setahun Diduga Pacaran, G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Putus Usai Event Chanel?
Selebriti

Menurut netizen pada 21 Mei, Jennie dan G-Dragon telah berpisah. Mereka mengklaim akun Instagram pribadi G-Dragon yang diduga meng-unfollow Jennie tapi masih mem-follow member BLACKPINK lainnya.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink) selama kurang lebih satu tahun. Kini, netizen menduga bahwa pasangan tersebut telah berpisah, sementara keduanya belum secara resmi mengonfirmasi hubungan mereka.

Sebelumnya pada Februari 2021, outlet media Dispatch melaporkan Jennie dan G-Dragon menjalin hubungan bersama dengan foto paparazzi mereka. Meski YG Entertainment belum secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka, banyak netizen yang secara tersirat menganggap bahwa keduanya menjalin hubungan menyusul laporan media lainnya.

Menurut netizen pada 21 Mei, Jennie dan G-Dragon telah berpisah satu sama lain. Mereka mengklaim akun Instagram pribadi G-Dragon yang diduga meng-unfollow Instagram Jennie tapi masih mem-follow member BLACKPINK lainnya.

Kabar berakhirnya hubungan G-Dragon dan Jennie pun menjadi topik pembicaraan netizen di situs Pann. Ada yang bahagia mendengar mereka putus, ada pula yang berpikir bahwa pasangan yang usianya terpaut 8 tahun itu tak cocok dengan satu sama lain.


Setahun Diduga Pacaran, G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Putus Usai Event Chanel?

Pann, Instagram

"Sungguh sia-sia bagi Jennie," komentar netizen. "Saat selebriti putus, mereka juga saling unfollow, kekeke. Mereka sama seperti kita semua dalam hal itu," kata netizen lainnya. "Berita paling bahagia yang pernah kudengar tahun ini," ujar yang lain.

"Sejujurnya, mereka sama sekali tidak cocok satu sama lain. Mereka berdua saling menghormati sehingga mereka bisa tetap berteman baik jika mereka mau," kata netizen. "Mereka berdua populer, cantik dan tampan tapi anehnya tidak cocok sama sekali," komentar yang lain. "Dia pernah pacaran dengan pria seksi seperti Kai tapi putus demi pria yang sekurus kertas... Aku tahu itu tidak akan bertahan lama," imbuh lainnya.

Netizen lain menimpali dengan mengatakan keduanya putus setelah acara yang diselenggarakan oleh Chanel. Netizen itu mengatakan bahwa "Kim" dan "Nini" di postingan Instagram Story G-Dragon mewakili Jennie.

"Mereka putus setelah event Chanel. Dalam perjalanan menuju acara tersebut, ia memposting IG story dan menuliskan nama panggilan Jennie di sebelah kanan tas Chanel dan 'Kim' di sebelah kiri," tulisnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait