Andhika Pratama Bantah Jadi Sugar Daddy, Daya Tarik Chandrika Chika Dibongkar Paranormal Viral
Instagram
Selebriti

Ramainya tuduhan Andhika Pratama menjadi sugar daddy bagi Chandrika Chika rupanya juga ikut ditanggapi oleh paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Wah, apa kata Nyai?

WowKeren - Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty belum lama ini diterpa isu tak sedap. Andhika disebut-sebut telah menjadi sugar daddy bagi Chandrika Chika. Tak ingin isu berkembang, Andhika dan Ussy langsung memberikan klarifikasi.

Dengan tegas Andhika membantah. Ia pun mengaku tidak pernah bertemu intens dengan Chika.

"Saya memang pernah ketemu Chika satu kali, waktu itu dia jadi bintang tamu di 'Lapor Pak', waktu belum lama setelah dia viral goyangan apa gitu di TikTok, dan itu pertemuan saya pertama kali, dan sampai hari ini nggak pernah ketemu lagi," bongkar Andhika. "Habis itu gak pernah ketemu lagi, gak pernah kenal. Jadi tuduhan ini sudah salah besar dan melebar kemana-mana."

Ramainya tuduhan Andhika menjadi sugar daddy bagi Chika rupanya juga ikut ditanggapi oleh paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Minggu (22/5), Nyai menyebut tidak ada hubungan spesial antara Andhika dan Chika.

"Soal isu yg katanya AP sama C selingkuh,, sy sih gak melihat mereka ada hub sapisial, A belum ada perasaan apa pun sama C," ungkap Nyai blak-blakkan. "Seumpama C nya mepet ke A, si A gak akan tergoda."


Penerawangan Andhika Pratama dan Chandrika Chika oleh Titisan Nyai Ratu Kidul

Instagram

Menurut penerawangan Nyai, Chika memang tidak segan mendekati pria. Ada daya tarik di wajah Chika yang juga bisa membuat pria klepek-klepek.

"C itu kalau suka sama cwo gak segan2 utk terus deketin itu cowok, tp kalau si cwo nya gak ngerespon dia juga lama2 akan jaga jarak," lanjut Nyai. "C jg orang nya sangat ramah mudah akrab sama siapa pun, murah senyum orang nya, agak sedikit cuek, tp penyayang."

Saking menariknya, Chika disebut pernah dekat dengan beberapa pria beristri. Soal wajah tampan, ia pun tidak mempedulikannya.

"Dia itu punya daya tarik utk para cwo,sy melihat sesuatu di wajah nya🤭 C juga pernah beberapa kali dekat dengan pria beristri tp gak sembrangan pria beristri, soal wajah ganteng bukan prioritas dia," tambah Nyai. "Intinya kalau menurut sy isu itu tidak benar,tp wallohu'alam ya,yg lebih tau kebenaran nya kan hanya mereka sama yg maha kuasa,coba minta klarifikasi aja ke orang nya langsung."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru