Undangan Pernikahan Maudy Ayunda Bocor, Tampilan Mewah dan Souvenir Unik Curi Perhatian
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda resmi menikah, Minggu (22/5). Undangan pernikahan dan souvenir mewah pun dibocorkan salah satu rekan artis yang menghadiri acara pernikahan Maudy. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti aktris, penyanyi sekaligus presenter Tanah Air Maudy Ayunda. Maudy resmi menikah pada Minggu (22/5). Pria beruntung yang berhasil menjadi suami Maudy itu diketahui bernama Jesse Jiseok Choi.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa suami Maudy adalah pria berdarah Korea. Jesse dibesarkan di Amerika dan lama tinggal di Indonesia. Menariknya, pasangan ini sama-sama pernah mengenyam pendidikan di Standford University, Amerika Serikat.

Meski pernikahan Maudy cukup mengejutkan, para fans, kerabat, dan sahabat dekat mengaku senang dengan kabar bahagia itu. Kabar pernikahan Maudy mencuat usai sang aktris membagikan langsung sejumlah momen sakral pernikahannya melalui Instagram pribadi.

Namun, Maudy enggan mengekspos wajah suami dan detail pernikahannya yang lain. Kendati begitu, belum lama ini beredar sebuah undangan pernikahan milik Maudy dan Jesse.

Potret undangan mewah bernuansa biru dongker itu dibagikan langsung oleh sutradara sekaligus produser terkenal perfilman Indonesia yakni Mira Lesmana. Melalui Story Instagram-nya, Mira membagikan penampakan undangan pernikahan Maudy.

Tampak nama Maudy dan Jesse beserta kedua keluarga besar terpampang di dalam undangan. Undangan yang identik dengan warna gold serta navy itu tampak tebal dilengkapi dengan ukiran cantik.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman undangan, Mira Lesmana juga membagikan sebuah kain cantik diduga sebagai souvenir pernikahan Maudy dan Jesse. Kurang terlihat jelas apakah souvenir Maudy berupa kain atau tas bermotif unik.

Yang jelas souvenir unik itu bergambar motif burung dan bunga super cantik. Pasangan itu memilih warna putih dan biru dongker senada dengan undangan pernikahan mereka.

Tak lupa, Mira Lesmana mengucapkan selamat serta doa untuk pernikahan Maudy dan Jesse. Ia mengaku bahagia dengan pernikahan dua budaya tersebut.

Istri Mathias Muchus memuji Maudy dan Jesse sebagai pasangan yang serasi. Terakhir, Mira Lesmana menuliskan doa dan harapan terbaik untuk pernikahan dan kebahagiaan pasangan tersebut.

"Sekali lagi SELAMAT @maudyayunda & Jesse. Kalian adalah dua pasangan yang cantik dan serasi. Aku menangis bahagia untuk kalian. Selamat berbahagia," tulis Mira Lesmana dalam bahasa Inggris lengkap dengan emoji hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait