Ussy Sulistiawaty Pamer Momen Uwu Usai Tepis Rumor Andhika Pratama Jadi Sugar Daddy, Mesra Abis!
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty sebelumnya memang tak percaya rumor miring yang menyebut Andhika Pratama adalah sugar daddy Chandrika Chika. Keduanya pun sempat memberi bantahan tegas soal itu.

WowKeren - Andhika Pratama baru saja diterpa rumor miring disebut sebagai sugar daddy dari Chandrika Chika. Dengan tegas Andhika ditemani sang istri, Ussy Sulistiawaty membuat video klarifikasi membantah rumor tersebut.

Seolah membuktikan bahwa rumah tangganya baik-baik saja, Ussy mengunggah video manis berisi sederet momen romantis bersama Andhika.

Dalam video, pasutri yang menikah pada 21 Januari 2012 itu tampak berciuman bibir di beberapa tempat seperti pantai, tempat golf dan restoran tempat kencan. Kemudian ada juga beberapa foto uwu keduanya di tempat-tempat tersebut seperti gandengan tangan, sandaran hingga hanya potret berdua saja.


Sementara itu dalam keterangan unggahannya, Ussy tak menuliskan apapun kecuali emoji cium dan pasangan sedang dalam suasana cinta. Walau begitu netizen ramai mengomentari postingan Ussy dengan memberikan doa agar rumah tangga dengan Andhika selalu harmonis.

Beberapa bahkan ikut lega karena rumor miring jadi sugar daddy Chika itu terbantahkan. Ada juga netizen menggoda Andhika dan Ussy akan punya calon anak kelima.

"Nah gini kan enak dri pda gosip yg gak penting mah," kata akun @gord***. "Peramalnya makin panas nih teh Ussy," tambah akun @rahadatul***. "Alamat adik saka jadi," seru akun @lens***. "Anak udah lima tp masi muda ajj yah," imbuh akun @sitia***. "Otewe adenya shaka ya teh ussy," komentar akun @marlia***.

Sebelumnya Ussy membantah Andhika Prama jadi sugar daddy Chandrika Chika. Ia sendiri sebenarnya langsung percaya meyakini bahwa suaminya bukan sugar daddy yang sedang ramai jadi perbincangan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait