10 Momen Happiness Red Velvet di Allo Bank Festival 2022: Ada Yang Nyapu Panggung!
Trans7
Selebriti

Red Velvet sukses menyapa penggemar di Tanah Air melalui panggung Allo Bank Festival 2022 pada 21 Mei kemarin. Lantas, seperti apa momen seru Irene cs tersebut?

WowKeren - Red Velvet merupakan grup K-Pop selanjutnya yang memeriahkan panggung Allo Bank Festival 2022 di Indonesia. Namun sayangnya, penampilan senior NCT Dream itu sedikit menuai kritikan.

Hal itu lantaran kostum Red Velvet member dianggap kurang menarik karena tidak serasi satu sama lain. Terlihat bahwa Joy, Yeri dan Wendy mengenakan pakaian dengan warna senada, yakni warna kuning. Di sisi lain, Irene tampil berbeda dengan gaun dominan putih dan Seulgi tampak busana warna merah jambu. Apalagi stylist Red Velvet juga tampak memilih item dan aksesori yang tidak cocok untuk masing-masing member.

Untungnya, visual dari para member dianggap menyelamatkan pakaian tersebut. Para anggota sukses membuat penonton takjub sepanjang acara karena mereka terlihat sangat cantik di setiap momen. Kendati begitu, Irene cs terlihat bersenang-senang di Allo Bank Festival 2022. Red Velvet sukses meninggalkan kesan kuat berkat aksi panggung yang menawan. Lantas seperti apa keseruannya? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Selalu Humble


Selalu <i>Humble</i>
Trans7

Girl grup besutan SM Entertainment ini memang dikenal sebagai sosok idol yang ramah. Hal itu dibuktikan dengan sikap humble Red Velvet selama di Allo Bank Festival 2022. Sejak memasuki panggung, Joy dkk terus melambaikan tangan ke arah penonton, Bahkan Wendy tertangkap kamera membantu Irene yang terlihat kesulitan saat menuruni tangga.

Tak cuma itu, Red Velvet beberapa kali membungkuk badan ke arah MC. Bahkan Astrid Tiar selaku presenter memuji Red Velvet baik hati karena membantunya membawa properti game. Duh, Red Velvet ini definisi cantik luar dan dalam ya!

2. Seulgi Ungkap Perasaannya


Seulgi Ungkap Perasaannya
Trans7

Seulgi sendiri terbilang cukup aktif menjawab pertanyaan dari MC. Idol kelahiran tahun 1994 itu mengungkapkan perasaannya seolah ingin terbang karena Red Velvet banyak menorehkan prestasi hingga tahun ke-8 debutnya. Ia juga mengaku sangat senang datang ke Indonesia karena ReVeluv (sebutan penggemar Red Velvet) yang selalu heboh dan antusias.

3. Tutorial Killing Part Dance Ala Joy


Tutorial <i>Killing Part Dance</i> Ala Joy
Trans7

Red Velvet diketahui melangsungkan comeback dengan lagu "Feel My Rhythm" pada Maret lalu. Joy sendiri dipercaya untuk menyanyikan killing part pada lagu tersebut. Tak ingin melewatkan kesempatan, para MC pun meminta Joy untuk mengajari para fans gerakan dari killing part tersebut. Joy benar-benar pro dalam membagikan tutorial dance!

4. Yeri Yang Super Cerdas


Yeri Yang Super Cerdas
Trans7

Maknae Red Velvet sukses mencuri perhatian ReVeluv. Yeri yang debut di usia remaja itu kini terlihat semakin dewasa dan anggun. Visualnya sukses bersinar karena Yeri tak berhenti tersenyum. Menariknya, Yeri disebut super cerdas karena bisa menebak alat dengan tepat dan langsung tersenyum lebar.

5. Wendy Nyapu Panggung


Wendy Nyapu Panggung
Trans7

Ini dia highlight dari konser Allo Bank Festival 2022. Wendy menjadi topik hangat karena terlihat luwes dalam memperagakan kata kerja "nyapu". Dengan penuh semangat, pelantun lagu "Like Water" menyapu area panggung dan sukses membuat Istora Senayan bergemuruh.

6. Seulgi Berdendang Penuh Totalitas


Seulgi Berdendang Penuh Totalitas
Trans7

Di sisi lain, Seulgi kembali membuat ReVeluv tepuk tangan. Pasalnya, ia terlihat menjiwai ketika memperagakan kata kerja "berdendang". Seulgi memegang mic dalam berbagai gaya seolah ia menyanyi penuh totalitas.

7. Irene Setrika di Atas Panggung


Irene Setrika di Atas Panggung
Trans7

Sang leader, Irene memang dikenal sebagai sosok yang hobi menyetrika. Bahkan hobi idol kelahiran tahun 1991 ini sudah sampai di telinga perusahaan setrika. Tak ayal, Irena langsung antusias ketika ia menerima games kata kerja "setrika" dan memperaktekkannya.

8. Tragedi Seulgi dan Wendy Tabrakan


Tragedi Seulgi dan Wendy Tabrakan
Trans7

Adapun momen lucu ketika Red Velvet menampilkan lagu "Queendom". Pasalnya, Wendy dan Seulgi tanpa sengaja bertabrakan saat harus berubah posisi menari. Keduanya langsung melemparkan senyum manis dan lanjut menyanyi seolah tak terjadi apa-apa. Duh, profesional banget!

9. Penampilan Spektakuler Red Velvet


Penampilan Spektakuler Red Velvet
Trans7

Sama seperti NCT Dream, Red Velvet juga membawakan 4 lagu hits mereka dengan spektakuler. Lagu pertama yang dibawakan Yeri dkk adalah "Feel My Rhythm" dan "Queendom". Lalu rehat sejenak dan dilanjutkan sesi bincang-bincang dan games. Kemudian lanjut di closing stage dengan single "Hello Sunset" dan "Red Flavor".

10. ReVeluv Sebagai 'Baterai' Red Velvet


ReVeluv Sebagai 'Baterai' Red Velvet
Trans7

Terakhir, Joy dan kawan-kawan banyak mengucapkan banyak terima kasih kepada ReVeluv yang datang ke Istora Senayan. Wendy sempat mengatakan jika Red Velvet bisa berdiri di sana juga karena kehadiran ReVeluv. Bisa dikatakan Reveluv adalah "baterai" bagi Red Velvet lantaran terus membuatnya bersemangat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait