Yeri Red Velvet Foto di Trotoar Jakarta, Gayanya Dibilang Jaksel Abis
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri Red Velvet baru-baru ini memposting serangkaian potretnya di Jakarta. Salah satu foto memperlihatkan sang idol dari belakang, menyusuri trotoar jalanan kota dengan gaya kecenya.

WowKeren - Red Velvet turut meramaikan konser musik Allo Bank Festival 2022 di Jakarta, Indonesia. Yeri membagikan momen kunjungannya ke Tanah Air lewat unggahan Instagram.

Pada 23 Mei, Yeri memposting serangkaian potretnya di Jakarta. Salah satu foto memperlihatkan sang idol dari belakang, menyusuri trotoar jalanan kota.

Foto di Trotoar, Gaya Yeri Red Velvet Disebut Jaksel Abis

Source: Instagram

Yeri tampil keren dengan setelan celana putih dan jaket kulit berwarna merah dan putih. Tampilan makna Red Velvet ini bisa dibilang Indonesia banget ya, Merah Putih.

Namun banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Yeri tidak gerah memakai baju tebal di tengah cuaca Jakarta yang panas. Di sisi lain, beberapa penggemar menyebut gaya Yeri "Jaksel abis."


"Wkwk Yeri Jaksel abiss," komentar penggemar. "Yer jakarta panas yer, malah pake jaket," tulis penggemar lain. "Bisa munduran dikit gak cakepnya," pungkas lainnya.

Terungkap bahwa Red Velvet hari ini pulang ke Korea Selatan. Namun Irene kabarnya singgah dulu ke Bali sebelum kembali ke negaranya.

Beredar informasi bahwa Irene sedang melakukan syuting untuk jadwal pribadi di Bali. Syuting tersebut mengacu pada kebutuhan konten vlog yang dilakukannya belakangan ini.

Sementara itu, Red Velvet membawakan empat lagu di acara hari kedua Allo Bank Festival 2022. Mereka membawakan lagu "Feel My Rhythm", "Queendom" dan "Hello, Sunset" serta "Red Flavor" yang sukses menghibur penggemar Tanah Air.

Dalam berita lain, Yeri belum lama ini menikmati liburan di Hawaii. Sang idol membagikan banyak potret cantik, salah satu memamerkan sosoknya dalam balutan bikini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait