Greta Iren Kakak Laura Anna Dandan Bak Wanda, Penampilan Nyaris Kembar Elizabeth Olsen Ramai Dipuji
Instagram
Selebriti

Greta Iren kakak mendiang Laura Anna disebut mirip Elizabeth Olsen. Penampilannya semakin mirip bak pinang dibelah dua usai Iren dirias menyerupai Wanda Maximoff dan Scarlet Witch.

WowKeren - Selebgram cantik Greta Iren kakak mendiang Laura Anna belakangan mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Hal itu lantaran Iren didandani bak karakter Marvel Wanda Maximoff dan Scarlet Witch di tengah popularitas film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Diketahui, Iren berhasil disulap begitu mirip dengan Elizabeth Olsen oleh beauty enthusiast cantik bernama Clarissa Putri. Namun, sejak lama Iren memang digadang-gadang memiliki wajah mirip dengan Elizabeth Olsen. Namun, tak banyak masyarakat menyadarinya sampai Clarissa mendandani Iren menyerupai Wanda Maximoff dan Scarlet Witch karakter yang diperankan Elizabeth Olsen di film Marvel.

Clarissa mengakui bahwa Iren memang memiliki wajah yang begitu mirip dengan Elizebeth Olsen. Ia mengatakan hanya memoles beberapa bagian demi tampilan Wanda Maximoff dan Scarlett Witch yang sempurna.

Clarissa juga membagikan beberapa potret lengkap Iren yang dipuji seperti tak ada bedanya dengan Elizabeth Olsen. Clarissa bahkan berceletuk bahwa ia tengah berpose dengan Elizabeth Olsen yang asli.


"Waktu magang jadi Makeup Artist di film Doctor Strange kemaren 🙂 mayan bisa foto sama Elizabeth Olsen 🤗 @gretairn ❤️," tulis Clarissa.

Postingan itu pun sontak menuai beragam komentar dari para penggemar juga rekan artis. Denny Sumargo, Arief Muhammad, Fadil Jaidi sampai Fadly Faisal pun ikut memuji penampilan Iren yang begitu mirip dengan Elizabeth Olsen.

"Mirip banget😭," kata Densu. "Sumpah mirip bgt bgt," seru Fadil Jaidi. "Mirip benerrr," sahut Arief Muhammad. "Gile gile 🥲," tulis Fadly kakak Fujianti Utami.

Sementara warganet juga mengatakan hal yang sama. Mereka berkomentar bahwa Iren adalah Elizabeth Olsen versi Indonesia.

"Demi apapun ini mirip bgt keren!!!!!!," seru @sandra**. "SUMPAH MIRIP BANGET!!!!😭😭🔥," ujar risya**. "Gilaaaaa ini copynya wandaaaaaa," puji @ade**. "ASTAGA BENER2 MIRIP BGTT!!!!" kata hyu**. "Kerennn banget risssss🔥🔥 udh batin emang mirip banget @gretairn," imbuh @nu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait