Wanita Asal India 36 Tahun Menyamar Jadi Laki-Laki, Alasannya Bikin Nyesek!
pixabay.com/Ilustrasi/rivella
Dunia

Ada alasan menyesakkan di balik keputusan yang tak biasa itu dan itu berkaitan dengan kematian suaminya yang terkena serangan jantung 15 hari setelah mereka menikah.

WowKeren - Seorang wanita asal India baru-baru ini menuai sorotan usai menyamar sebagai seorang pria. Wanita asal Tamil Nadu itu berusia 57 tahun, dan telah menyamar menjadi pria selama lebih dari tiga dekade.

Namun, ada alasan yang menyesakkan di balik keputusannya yang tak biasa itu. S Petchiammal telah kehilangan suaminya karena serangan jantung 15 hari setelah pernikahan mereka. Saat itu, dia baru berusia 20 tahun.

Setelah suaminya meninggal, dia melahirkan seorang bayi perempuan. Dia pun memutuskan untuk membesarkan anaknya seorang diri. Namun, dia menghadapi ejekan dan pelecehan di tempat kerja karena jenis kelaminnya. "Saya memutuskan untuk tidak menikah lagi. Tapi membesarkan anak sendirian ternyata sulit," katanya kepada The New Indian Express

Alhasil untuk meredakan ejekan yang menyakitkan hati, Petchiammal memutuskan untuk menyamar sebagai seorang pria bernama Muthu dengan memotong pendek rambutnya. Ini dilakukannya dengan harapan untuk bisa terus bekerja dan membesarkan putrinya dengan damai dalam masyarakat patriarki.


The New Indian Express melaporkan jika ibu tunggal tersebut mengungkapkan bahwa dia menderita pelecehan ketika dia bekerja di lokasi konstruksi, hotel dan toko teh. Petchiammal kemudian dipindahkan, dan kartu identitasnya serta dokumen resmi lainnya diterapkan di bawah identitas prianya, Muthu.

Petchiammal pun akhirnya bisa dengan aman membesarkan putrinya selama bertahun-tahun. Kini, putrinya sudah menikah. Berbicara kepada The New Indian Express, dia mengatakan dia ingin tetap menjadi Muthu selama sisa hidupnya.

"Identitas ini memastikan kehidupan yang aman bagi putri saya," kata surat kabar yang berbasis di Chennai. "Saya akan tetap menjadi Muthu sampai saya mati."

"Saya tidak punya rumah atau punya tabungan," katanya menjelaskan kondisinya saat ini. "Saya juga tidak bisa mengajukan sertifikat janda. Karena saya terlalu tua untuk bekerja, saya meminta pemerintah untuk menawarkan saya bantuan uang."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait