Kim Garam Diduga Bakal Balik Promosi Bareng LE SSERAFIM Gara-Gara Ini
Selebriti

Meski Kim Garam hiatus, fans curiga ketika mereka menyadari bahwa terlepas dari kenyataan bahwa para member lainnya terus berpromosi, media sosial resmi mereka telah berhenti berjalan.

WowKeren - Kim Garam LE SSERAFIM baru-baru ini diistirahatkan buntut dari kontroversi bullying belum menemui titik terang. Namun idol rookie tersebut diduga segera kembali berpromosi dengan grup karena suatu alasan.

Kontroversi bullying Kim Garam berawal dari seorang mantan teman sekolah menuduhnya melakukan kekerasan di sekolah dan banyak orang lain yang menguatkan. Setelah ketidakhadirannya, tim terus berpromosi di acara musik sebagai tim beranggotakan lima orang.

Namun fans mulai curiga ketika mereka menyadari bahwa terlepas dari kenyataan bahwa para member lainnya terus berpromosi, media sosial resmi mereka telah berhenti berjalan.

LE SSERAFIM biasa memposting selfie dan pembaruan lainnya di akun resmi, pembaruan terakhir di @le_sserafim adalah pada 20 Mei 2022, tepat sebelum Kim Garam hiatus.

Kim Garam Diduga Bakal Balik Promosi Bareng LE SSERAFIM Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo


Tidak hanya Twitter resmi grup berhenti memperbarui penggemar dengan selfie dan gambar grup, Twitter resmi Source Music juga berhenti memperbarui jadwal para member LE SSERAFIM.

Hal ini membuat netizen curiga karena sebelumnya mereka selalu melaporkan setiap jadwal dan penampilan. Namun semuanya berhenti setelah skandal Kim Garam pecah.

Fans berpikir bahwa perusahaan sedang mencoba untuk mengurangi jejak digital grup sebagai lima bagian, untuk memfasilitasi kembalinya Kim Garam di masa depan.

Semakin banyak foto grup tanpa Kim Garam, itu akan menciptakan peluang yang mungkin bagi penggemar di masa depan untuk menemukan kembali insiden setelah dia dipekerjakan kembali.

Fans kembali mengkritik HYBE dan Source Music karena terkesan membela mati-matian Kim Garam. "Apakah dia begitu penting?" komentar netizen. "Ini sangat menyebalkan," tambah netizen lain. "Wow aku merinding jika itu benar," pungkas lainnya.

Saat ini, belum ada pembaruan terkait status Kim Garam di grup setelah hiatus. Namun netizen terus menyerukana agar Kim Garam segera dikeluarkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru