Mama Rieta Dikira Unfollow Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Akui Gercep Lakukan Ini Bikin Nagita Slavina Kepo
instagram/rieta_amilia
Selebriti

Raffi Ahmad akhirnya klarifikasi isu yang menyebut dirinya selingkuh hingga akui mencari tahu kabar usai Mama Rieta mendadak terseret, ceritanya bikin Nagita Slavina auto kepo.

WowKeren - Kehidupan Raffi Ahmad agaknya tak pernah jauh dari sorotan publik hingga setiap gerak-geriknya bak menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Sayangnya tak jarang justru karena hal itu Raffi kerap diterpa isu miring terutama yang menyangkut rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

Sebut saja saat beberapa kali Raffi digosipkan dekat dengan sejumlah wanita cantik lain hingga diisukan selingkuh dari Nagita Slavina. Terbaru, isu Raffi selingkuh dengan sang asisten keuangan yang bernama Mimi Bayuh begitu heboh jadi perbincangan publik. Beberapa foto mereka pun viral dan menjadi perbincangan panas di jagat maya.

Jika biasanya baik Rafi maupun Gigi cuek saat menghadapi isu miring, namun tidak kali ini. Raffi akhirnya buka suara dan meluruskan kejadian sebenarnya dibalik foto-foto bersama Mimi Bayuh yang viral.

Tak hanya itu, Raffi juga menyinggung soal kabar yang menyeret nama sang ibu mertua Rieta Amalia. Raffi ngakak saat menyebut bahwa Mama Rieta ikut digosipkan unfollow Mimi Bayuh di tengah isu miring yang menerpanya.

“Sama satu lagi kemarin heboh katanya Mama Rieta unfollow Mimi Bayuh,” kata Raffi ngakak dalam klarifikasinya di kanal YouTube RANS Entertainment, Selasa (25/5). “Oh iya,” kata Gigi terkejut.


Raffi yang mengetahui hal itu akui gercep menghubungi sang ibu mertua melalui sambungan telepon. “Sumpah aku teleponan sama Mama Rieta,” kata Raffi.

Gigi yang mendengarnya sontak dibuat kepo dan menanyakan soal perbincangan mereka. Sayangnya Raffi tak mengungkapkan perihal isi obrolannya dengan Mama Rieta kala itu. Di sisi lain, Gigi pun hanya menduga jika sedari awal memang sang ibu tak pernah mengikuti akun Instagram milik Mimi Bayuh.

“Terus kata Mama?” tanya Gigi penasaran. “Emang dari dulu nggak pernah follow kan dari dulu?” duga Gigi. “Nggak tahu, cuman berita-berita kayak gitu jadi heboh,” jawab Raffi.

Alih-alih melanjutkan penjelasannya, Raffi justru membanggakan soal kedekatannya dengan sang ibu mertua. Raffi memuji habis sosok Mama Rieta. Karena itu Raffi menegaskan jika selama ini tak pernah ada apa-apa dalam hidupnya. Jika memang ada, maka ia akan selalu menceritakan itu kepada sang ibu, Gigi sang istri, juga Mama Rieta sang ibu mertua.

“Aku mah sama Mama Rieta mah cs. Aku sama Mama Rieta itu sayang banget, cs banget. Sampai aku teleponan, Mama Rieta itu mertua yang sangat luar biasa, keren,” puji Raffi habis-habisan. “Jadi netizen, kalaupun ada apa-apa kalau kalian mau meng-up berita apapun itu ya alhamdulillah aku itu ada Gigi, punya Mama Rieta, punya Mama Ami. Kayak Gigi nih, mau satu dunia ngomong apa, pasti dia akan percaya dari mulut aku. Itu adalah kunci kita,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait