Miliki Jabatan Mentereng, Mulan Jameela Pamer Potret Candid di Tengah Kerja Justru Picu Cibiran
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela sempat bagikan beberapa potret yang ia kolase. Foto-foto ini tampak candid hingga paras cantik Mulan pun tak terlihat sunggingkan senyuman melainkan keseriusan. Sayangnya hal ini justru kembali picu cibiran. Kok bisa?

WowKeren - Selain Krisdayanti, penyanyi yang juga merupakan istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela sejak beberapa tahun lalu telah didapuk menjadi anggota DPR dari sebuah partai. Tak jarang Mulan bagikan berbagai potretnya kala berada di gedung DPR bersama pejabat lainnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Mulan bagikan sebuah potret dirinya di sela-sela kerja. Ia menggabungkan empat foto wajahnya yang kebetulan diambil secara candid sehingga Mulan tak fokus menghadap kamera.

Pada salah satu fotonya, Mulan tampak begitu tegang dan serius seakan benar-benar menyimak rapat yang ia jalani. "Maaf ya, setelah diliat2 mukaku tegang semuanya. Abis gimana doongg?? Kalo udah urusan keselamatan masyarakat, gak bisa disepelein.. Karna 1 nyawa pun sangat berarti.. tak bisa diganti dengan apapun," tulisnya dalam keterangan foto.

"Semoga kali ini bisa benar2 mengambil pelajaran dari semua permasalahan yg terjadi. Dan tidak ada kejadian serupa terulang kembali," sambung Mulan Jameela lagi tanpa disisipi emoji apapun.


Photo-INFO

Instagram-Mulan Candid

Potret Mulan itu tak lama kemudian dibagikan ulang di beberapa akun gosip Instagram salah satunya di lambeepedes. Sayangnya dalam akun gosip tersebut justru banyak netter yang mencibir Mulan seraya kembali singgung "status perebut".

Mengingat Mulan santer dikabarkan bahwa ia telah merebut Dhani dari Maia Estianty. Selain itu, beredar pula isu jika Mulan yang kini miliki jabatan mentereng merupakan hasil dari merebut kursi orang lain.

"Bnyk orng pinter.....diluar sana ngapa pilih dia," komen seorang netter. "Suami hasil ngerampas, jadi ibu dewan jg hasil ngerampas, hidup kok suka nya ngerampas, aku di blok ama ibu dewan," sahut yang lain. "Kok wajahnya rada2 mirip si Sabyan ya? Apa krna mereka satu genk kali ya," sindir lainnya.

"Manfaatnya dia apa disana?? Kalo KD masih mending kinerjanya nyata," singgung yang lain. "Mungkin dia bisa lupa tentang apa yg dia buat, tp google tetap ingat," tambah lainnya. "Masalahnya beneran mikir atau bengong doang dan tinggal setuju-setuju," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait