Lee Joon Cium Bibir Kang Han Na di 'Bloody Heart', Fans Nantikan Momen Unboxing
Instagram/kbsdrama
TV

Episode kedelapan 'Bloody Heart' memperlihatkan Lee Tae (Lee Joon) yang sudah tidak bisa lagi menutupi rasa cintanya kepada selir Yoo Jung (Kang Han Na) meskipun mereka berbeda kubu.

WowKeren - "Bloody Heart" menayangkan episode terbaru pada Selasa (24/5). Dalam episode kedelapan drama KBS itu, Lee Tae (Lee Joon) sudah tidak bisa lagi menutupi rasa cintanya kepada selir Yoo Jung (Kang Han Na) meskipun mereka berbeda kubu.

"Bloody Heart" adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae, raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup dan Yoo Jung, wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Lee Tae dan Yoo Jung yang sama-sama sudah menyatakan perasaan. Sayangnya Lee Tae menegaskan bahwa meski dirinya mencintai Yoo Jung tapi semua itu tidak berguna karena mereka berbeda kubu.

Ketika hendak menghabiskan malam pertama dengan selir lain, Lee Tae mendadak pergi dan berlari menuju tempat Yoo Jung. Pria itu langsung mencium bibir Yoo Jung dan menyatakan akan menghabiskan malam di tempat wanita tersebut.


Cuplikan episode terbaru "Bloody Heart" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang iseng menantikan momen unboxing (malam pertama) sebelum keduanya menghadapi beratnya intrik kerajaan.

"Berarti jadinya mlm pertama sama selir park ya, ditunggu unboxingnya," tulis seorang fans. "Akhirnya, gak sabar minggu depan woii," sambung yang lain. "Unboxing, bayi kerajaan segera hadir," imbuh yang lain.

"Dah lah ga usah ribet2 jadiin aja ratu.. urusan balas dendam ntar aja setelah lahir putra mahkota," sahut fans lain. "Iya bener perkuat posisi raja dgn punya anak dulu & jadi ratu , klo udh gtu kn bisa lawan dewan park," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Bloody Heart" episode terbaru kembali mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Jang Hyuk itu meraih angka 6,6 persen naik 1,1 persen dari episode sebelumnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait