Usai Dipasang Marmer, Makam Vanessa Angel dan Suami Akan Ditanami Bunga Anggrek
Instagram/bibliss
Selebriti

Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah direnovasi dengan dipasang marmer. Selain itu, kabarnya nanti makam tersebut juga akan ditanami bunga anggrek.

WowKeren - Makam pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akhirnya rampung direnovasi. Makam yang semula hanya berupa tanah kubur, kini pinggirannya dipercantik dengan marmer.

Diketahui bahwa sosok dibalik renovasinya makam Vanessa dan Bibi adalah Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana beserta istri, Shandy Purnamasari. Tak tanggung-tanggung, penjaga makam bahkan menjelaskan bahwa marmer yang dipasang pada makam adalah jhenis marmer India.

"Ini disebut marmer India, marmer ini terbuat dari batu marmer meru, nanti di sini (tengah makam) akan dipasangi rumput," kata seseorang seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Selain itu, penjaga makam juga mengatakan bahwa nantinya di bagian tengah pusara akan ditanami bunga anggrek. Kendati begitu, foto Vanessa dan Bibi tidak akan lagi diletakkan dimakam.


Usai Dipasang Marmer, Makam Vanessa Angel dan Suami Akan Ditanami Bunga Anggrek

Instagram

Pasalnya kini makam tersebut sudah menjadi begitu cantik dengan nisan berbentuk buku yang tertera nama lengkap Vanessa dan Bibi. Hingga kini, renovasi makam Vanessa masih terus berlanjut.

Lebih lanjut, cuplikan video yang menampilkan penampakan makam Vanessa dan Bibi pasca direnovasi pun menjadi perbincangan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mendukung renovasi itu agar Doddy Sudrajat mengurungkan niatnya untuk membongkar makam Vanessa.

"Bagus, dicor aja ,biar g bs dibongkar ama si D," tulis seorang netter. "Trus apa bakal tetep di bongkar ?? Parah si klo keukeh mah, pake marmer mhal ini Masya Allah , alm almh udah seneng bgt rmh nya di bagusin bgni udah apa yaa dotdot stop yu bikin riweh.. biar alm almh bahagia dsna juga liat keluarga nya pada akur," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait