Respons Menohok Kim Hwat Soal Rencana Doddy Soedrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel
Instagram/kimhawt
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Kim Hawt beri peringatan tegas bila Doddy Soedrajat pisahkan makam Vanessa Angel dari mendiang sang suami, Bibi Ardiansyah. Kim pun tegas akan melakukan hal ini bila Doddy kekeh dengan keputusannya.

WowKeren - Doddy Soedrajat ayah mendiang Vanessa Angel berencana untuk memindahkan makam sang putri dalam dekat. Keputusan itu disebut telah disepakati keluarga besar Vanessa.

Rencananya, makam Vanessa akan dipindahkan bersebelahan dengan mendiang sang ibunda. Pihak Doddy bahkan disebut telah mengirimkan surat pemberitahuan pada keluarga H Faisal dan pengurus makam. Hal itu disampaikan Jamal selaku kuasa hukum Doddy.

"Kami telah melayangkan surat pemberitahuan kepada pak H Faisal dan keluarga terus juga pengurus makam Jakarta Selatan," kata Jamal kepada Intens Investigasi. "Bahwasanya kami dalam waktu dekat InsyaAllah rencana akan pindahkan makam sehingga mohon kerja sama semua pihak, khususnya pak H Faisal dan juga pihak makam agar sekiranya tak ada aktivitas pembangunan atau aktivitas lain yang dilakukan di atas makam itu."

Doddy bahkan tak segan menempuh jalur hukum bila rencana dan surat pemberitahuannya menerima penolakan. Doddy berharap keluarga H Faisal menyetujui pemindahan makam Vanessa Angel.

"Begitu juga kami tegaskan bilamana tak diindahkan maka kami akan menempuh jalur hukum sesuai ketentuan yang berlaku," tegasnya."



Terkait rencana pemindahan tersebut, Kim Hawt sahabat Vanessa ikut buka suara. Kim ternyata sama kesalnya dengan sebagian pihak yang tak menghendaki pemindahan pemakaman Vanessa.

Photo-INFO

Instagram

Kim pun memberi peringatan tegas pada Doddy. Ia meminta agar Doddy tak mengusik makam Vanessa yang telah tenang dengan mendiang sang suami. Kim bahkan tak segan untuk melakukan hal ini bila Doddy kekeh memindahkan makam Vanessa.

"Kalau dia berani sampai pindahin makam anak saya yang sudah tenang dengan suaminya. Saya pindahin makam orangtuanya dia ke kandang babi ya," seru Kim.

Sementara itu, H Faisal mengisyaratkan pasrah dengan keputusan besannya itu. Namun, H Faisal akan berusaha mempertahankan makam Vanessa bila rencana Doddy tidak sesuai dengan aturan dan syariat yang berlaku.

"Saya sih kalau semuanya sudah sesuai dengan aturan-aturan syariat, tidak menyalahi aturan-aturan syariat, kalau memang begitu ngototnya ya saya mau bilang apa. Kita kan selaku orang yang berada di bawah negara hukum tentu kita harus patuh," respons H Faisal. "Sejauh hal itu tidak menabrak hukum, saya juga tidak akan menabrak. Tapi kalau menabrak hukum, itu akan saya coba semampu saya mempertahankan."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts